Sukses

Enam Tahun Pacaran, Kapan Vicky Monica-Restu Sinaga Menikah?

Vicky Monica mengakui kalau perbincangan mengenai pernikahan sudah pernah dibicarakan dengan Restu Sinaga.

Liputan6.com, Jakarta Enam tahun sudah jalinan cinta pasangan selebriti Vicky Monica dan Restu Sinaga terjalin. Akan tetapi, keduanya belum juga memberi sinyal bakal melangkah ke pelaminan.

Saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015), Vicky Monica mengakui kalau perbincangan mengenai pernikahan sudah pernah ia bicarakan dengan Restu Sinaga.

"Sudah ada kok (obrolan pernikahan)," tutur artis yang pernah tampil di film Kacaunya Dunia Persilatan ini.

Selain menjadi model, Vicky Monica terlibat dalam film layar lebar ‘Pupus’ dan ‘Mengejar Malam Pertama’. Foto diambil pada Senin (1/12/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sayangnya, keduanya belum menentukan waktu untuk naik pelaminan. Artis berusia 25 tahun itu pun menunggu datangnya pinangan Restu Sinaga.

"Tanya dia (Restu) dong, jangan tanya saya (soal pernikahan). Enakan tanya ke dia deh, hahahaha," ungkap Vicky Monica sembari tertawa.

Acha Septriasa dan Restu Sinaga di salah satu adegan film Lamaran [Foto: Rapi Film]

Diakuinya, Restu Sinaga merupakan sosok pria yang pengertian dan sangat memahami dirinya. Apalagi, karena berada di dunia pekerjaan yang sama, Vicky Monica selalu mendapat dukungan penuh dari sang pacar.

"Dia mendukung aku banget kok, dia ngerti pekerjaan aku, dia selalu kasih support," tutup Vicky Monica. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini