Sukses

UEE After School Tak Malu Debut di Usia Tua

UEE rupanya berbeda dari artis Korea Selatan pada umumnya yang debut di usia belia. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Jakarta Biasanya artis di Korea Selatan debut atau `lahir` ke dunia hiburan dalam usia yang masih belia, di bawah 20 tahun. Tak heran jika beberapa dari mereka menjadi maknae.

Maknae adalah sebutan untuk personel paling muda di sebuah group idol. Sebagai personel paling muda, biasanya maknae juga dianggap sebagai `baby` atau adik kecil bagi semua personel dalam group idol.

Baca juga: 6 Maknae yang Debut di Usia Belia

UEE

Namun hal itu justru tak dialami UEE yang debut di usia 22 tahun. Menurut UEE, dirinya mulai menapaki ranah hiburan dalam usia yang sudah cukup tua. Namun ia tak malu mengakuinya.

"Saya memang telat debut. Terkadang saya merasa jika beban ini sangat banyak karena terus mencoba terus mengembangkan sayap di dunia hiburan," ujar UEE, diwartakan The Korea Herald, Jumat (24/7/2015).

UEE pun berambisi untuk terus memgembangkan kemampuannya tak hanya di dunia tarik suara saja sebagai personel girl band K-Pop After School, tapi juga akting. Hal itu membuat UEE terus tertantang.

"Saya ingin terus menantang diri saya untuk terus berkembang di dunia hiburan. Saya tak mau hanya memiliki kemampuan di dunia tarik suara saja, tapi juga akting. Saya sangat menikmatinya. Saya benar-benar bersyukur atas semua momen dalam hidup saya."(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini