Sukses

Hubungan Cinta Katy Perry dan John Mayer Seperti Roller Coaster

Setelah pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez yang kerap putus nyambung, kini giliran Katy Perry dan John Mayer.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez yang kerap putus nyambung, kini giliran Katy Perry dan John Mayer. Setelah menunjukkan kemesraannya saat menikmati konser Grateful Dead, dikabarkan hubungan kedua penyanyi tersebut seperti roller coaster.

Dan Eonline.com, Jumat (24/7/2015), mendapat kabar dari sumber yang dekat dengan mereka menyebutkan kalau pasangan itu kembali putus. Dan sumber tak menyebutkan alasan keduanya memilih berpisah.

Katy Perry dan John Mayer berpelukan

Padahal, saat keduanya menyaksikan konser di Chicago, mereka tampak nyaman. Katy Perry memeluk John Mayer dari belakang sambil menikmati konser band rock. Dan sesekali Katy membisikan sesuatu ke telinga Mayer.

Dan diprediksi sangat mungkin pelantun Friday Night tersebut akan bersatu kembali dalam waktu dekat dengan John Mayer. Dan hubungan keduanya diceritakan melalui lirik lagu berjudul Hot and Cold.

Katy Perry dan John Mayer kembali menjajal hubungan cinta mereka yang sempat kandas. Seperti apa ceritanya?

Dan lagu tersebut memang menceritakan kisah cinta mereka selama bertahun-tahun. Namun apakah Anda terkejut dengan perpisahan Katy Perry dan John Mayer? (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.