Sukses

Anak Gading-Gisel Dapat Tawaran Iklan dari Amerika

Anak Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Noura Marten membuat gemas banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Gading Marten, dan Gisella Anastasia, kerap memamerkan buah hatinya, Gempita Noura Marten di akun Instagram mereka. Apapun yang dilakukan Gempita memang menjadi pusat perhatian banyak orang.

Wajah imut Gempi --sapaan Gempita Noura Marten-- membuat gemas. Sampai-sampai ia pun mendapat tawaran untuk jadi bintang iklan.

Awalnya, Gading dan Gisel kadang tak mengerti mengapa si anak menangis.

"Ada beberapa iklan yang menawarkan, kita sih nggak khawatir syutingnya nanti gimana. Tapi karena brand itu pusatnya di Amerika, dan kebetulan aku juga sudah kerja bareng lama. Dia (gempi) sih nggak capek, yang capek kan kita," ucap Gisel --sapaan Gisella Anastasia--, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).

Gisel bersama putrinya, Gempi [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Meski masih kecil, namun Gisel mengaku tak akan menolak jika buah hatinya mendapat tawaran main sinetron. Asalkan Gempi bisa nyaman di lokasi syuting.

"Kalau nggak merepotkan, pasti orang tua senang anaknya bisa aktif. Tapi harus tetap diingat semuanya ada batasnya, harus masih di zona nyamannya dia (gempi)," tandas Gisel.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini