Sukses

Mobil Diserempet, Rina Nose Malah Dikritik Netizen

Untung saja, Rina tidak mengalami kejadian yang mengkhawatirkan.

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang mengendarai mobil BMW putihnya, artis Rina Nose mengalami kejadian tidak mengenakan. Sebuah mobil kijang putih menyerempet mobilnya dan langsung melarikan diri. Untung saja, Rina tidak mengalami kejadian yang mengkhawatirkan. Hanya saja, mobil mewahnya itu harus mengalami sedikit penyok.

"Mudah2an kijang inova silver yg tadi nyerempet gw di lampu merah point square lebak bulus sekitar jam 19.00 trus pegi gitu aja, mudah2an maenan IG trus liat postingan gw dan ngerasa. Gw do'ain mudah2an tar mobil kijang inova silver nya ngalamin hal yg sama ma gw yee ✌pasti ajib rasanya" tulis Rina kesal dalam akun instagramnya.



Bukannya mendapat dukungan, host acara Dangdut D'Academy itu malah mendapat kritikan dari netizen. Pasalnya, Rina dianggal tidak ikhlas dan memberikan sumpah serapah yang tak pantas dilakukan oleh seorang artis.

"Jangan doain yang buruk2," tulis dimaswahyupambudii.  Iwak74,"Doakan yg baik aja........klo ga bengkok dipoles aja..."

Rina Nose mengungkapkan banyak hal yang bisa dikangeni bersama Saipul Jamil, Studio Indosiar, Jumat (23/5/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana).


Sadar bahwa dirinya emosi, Rina pun buru-buru meminta maaf. Sebab ia hanya ingin mengungkapkan isi hati saja.

"Boleh kan ngenes dikit gara2 cara nya. do’a nye juga sambil senyum kok. allah kan maha tau yg ane rasain dan ane pikirin pas ngucap do’a nye hehehee..” kicaunya membalas komentar netizen.(Adt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini