Sukses

Alasan Sutradara '3 Srikandi' Pilih BCL Gantikan Dian Sastro

Istri Ashraff Sinclair tersebut dianggap pantas menggantikan sosok Dian Sastrowardoyo di film garapan rumah produksi MVPP.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bunga Citra Lestari (BCL) tiba-tiba muncul menggantikan Dian Sastrowardoyo di film '3 Srikandi'. Istri Ashraff Sinclair tersebut dianggap pantas menggantikan sosok Dian Sastrowardoyo di film garapan rumah produksi Multivision Plus Picture itu.

Iman Brotoseno, sutradara '3 Srikandi', menyebut pemilihan BCL untuk bergabung bersama Chelsea Islan dan Tara Basro di film bertema sejarah olahraga itu bukan tanpa alasan.

Reza Rahadian, Chelsea Islan, Tara Basro dan Bunga Citra Lestari saat syuting film 3 Srikandi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]


"Sebenarnya its my choice to pilih Bunga," ucap Iman Brotoseno saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, beberapa hari lalu.

Dalam kesempatan itu, Iman Brotoseno juga memastikan kalau pemilihan BCL sama sekali bukan untuk menggantikan posisi yang ditinggal Dian Sastrowardoyo.

"Bukan karena digantikannya, tapi memang karena pilihan saya. Karena saya tahu komit dia. Saya butuh kerjasamanya dengan saya dua bulan ini," beber dia.

Pilihan sang sutradara ternyata tak salah. Selama sepekan pengambilan gambar film '3 Srikandi' berlangsung, BCL memperlihatkan kualitas akting yang menawan.

Bunga Citra Lestari. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com


"Saya rasa memang Bunga pas. Selama tujuh hari ini dia membuktikannya," jelas Iman Brotoseno.

Di film itu, BCL berperan sebagai Nur Fitriyana alias Yana, atlet panah perempuan yang sukses meraih medali emas di Olimpiade Seoul pada 1988 silam. (Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.