Sukses

Dua Bintang Film Superhero Avengers Kepergok Berkencan di Inggris

Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen, bintang film superhero The Avengers ketahuan berkencan.

Liputan6.com, London Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen yang masing-masing bermain sebagai Loki dan Scarlet Witch di franchise film superhero The Avengers, tampak bersatu dalam jalinan asmara meski masih belum dikonfirmasi.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (25/7/2015), keduanya berkencan di restoran The Wolseley, London pada Kamis, 23 Juli 2015 lalu. Kemunculan mereka bersama-sama di publik itu pun membangkitkan kembali rumor yang sudah berkembang sejak Mei 2015 lalu.

Tom Hiddleston tampak meninggalkan restoran Wolseley. (Foto: WENN via AceShowbiz)

Mereka tertangkap kamera sedang duduk bersebelahan di sebuah taksi. Olsen yang kini berusia 26 tahun pun tampak mengenakan pakaian hitam saat ia membuat rambutnya bergaya kuncir kuda.

Berbeda dengan aktris Avengers: Age of Ultron itu, Tom yang memerankan antagonis di film The Avengers, tampak lebih santai dengan balutan t-shirt putih yang ditutup dengan blazer hitam. Keduanya terlihat berusaha menghindari paparazzi yang mencoba mengambil gambar mereka.

 Elizabeth Olsen tampak meninggalkan restoran Wolseley. (Foto: WENN via AceShowbiz)

"Mereka telah berbicara secara terus-menerus. Sangat baik bagi mereka berdua, mereka benar-benar peduli satu sama lain," ujar seorang sumber untuk Us Weekly. "Tak satu pun dari mereka yang ingin melompat kepada komitmen besar, tapi itu semakin sangat serius."

Tom and Elizabeth pada awal pekan ini tampak akrab ketika jalan bareng di sekitar Oxford pada 21 Juli 2015. Dua hari kemudian, mereka menaiki sebuah taksi bersama-sama untuk menghadiri produksi The Elephant Man.

 Elizabeth Olsen dan Tom Hiddleston akan bertemu dalam film biografi tentang penyanyi legendaris Hank Williams dalam film I Saw the Light.

"Olsen bertemu dengan Tom setelah mendatangi Paris Fashion Week dan merampungkan syuting Captain America: Civil War," tambah sumber lain.

Antara Elizabeth dan Tom telah dijadwalkan untuk membintangi film biografi Hank Williams bertajuk I Saw the Light. Elizabeth telah ditunjuk untuk memerankan istri sang musisi, Audrey Mae dengan Tom memainkan sang penyanyi country asal Alabama itu. Tanggal rilis film biografi tersebut masih belum dikonfirmasi. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini