Sukses

Legenda NBA Dennis Rodman Bela Hulk Hogan

Dennis Rodman tak percaya kalau Hulk Hogan seorang rasis.

Liputan6.com, Los Angeles Meski berkulit hitam, mantan bintang NBA Dennis Rodman membela Hulk Hogan. Ia tak percaya kalau bintang gulat profesional tersebut seorang rasis.

Hulk Hogan (Foto: Hulk Hogan.com)

"Saya mengenal @HulkHogan selama 25 tahun. Tidak ada tulang rasis di tubuh dia itu," tulis Rodman via akun Twitternya @dennisrodman baru-baru ini.

Dennis Rodman Tweet

Tak hanya itu, Dennis Rodman bahkan mengajak teman-temannya sesama bintang NBA dan mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson untuk mendukungnya dalam membela Hulk Hogan.

"Mari berikan dukungan kita kepada Hulkster @HulkHogan yang jelas bukan seorang rasis @Scottiepippen @MagicJohnson @Shaq @MikeTyson," kicaunya.

Hulk Hogan (Foto: Dailybackgrounds.com)

Transkrip percakapan bernada rasis Hulk Hogan dalam kasus video seksnya beberapa waktu lalu bocor ke publik. Dalam transkrip tersebut Hulk Hogan menggunakan banyak kata "negro" saat mengomentari anaknya, Broke yang ketika itu berpacaran dengan seorang pria kulit hitam. Ia langsung dipecat dari WWE (World Wrestling Entertainment) karenanya.(Gul/Mer)

Baca juga:
Gara-gara Ucapan Rasis, Hulk Hogan Dipecat dari WWE
Dipecat dari WWE, Hulk Hogan Minta Maaf Atas Ucapan Rasisnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.