Sukses

Selena Gomez Merasa Dewasa Terlalu Cepat

Selena terkadang merasa kalau dirinya hanyalah seorang anak kecil yang mendapat peran di acara Barney & Friends.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Selena Gomez merasa masa kanak-kanaknya berlalu terlalu cepat. Seperti dikutip dari laman Music-News.com, Senin (27/7/2015), Selena terkadang merasa kalau dirinya hanyalah seorang anak kecil yang mendapat peran di acara Barney & Friends.

"Saya berumur tujuh tahun waktu mendapatkan peran di acara itu (Barney & Friends)," tutur pelantun Love You like a Love Song yang kini sudah menginjak usia 23 tahun itu.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Yang menarik, meski Barney & Friends adalah program yang ditujukan untuk anak-anak, keterlibatannya di serial tersebut ternyata menjadi salah satu gerbangnya menuju dunia orang dewasa.

"Meskipun itu acara anak-anak, tetapi saya dikelilingi orang dewasa sepanjang hari. Saya mendengarkan banyak cerita  dan mulai berbicara tentang hal-hal yang sebenarnya saya belum cukup umur untuk itu," lanjut Selena mengenang karir pertamanya.

Selena Gomez berfoto untuk produk olahraga Adidas NEO musim  gugur 2015  (sumber foto: Mirror.co.uk)

Menjadi dewasa di usia muda, membuat Selena kerap merasa tertekan. Ia bahkan sempat menghabiskan dua minggu di panti rehabilitasi gara-gara hubungannya dengan Justin Bieber kandas di tengah jalan.

Namun, bagi Selena, menjadi seseorang yang dewasa tetaplah menyenangkan. Dia kini berusaha menyeimbangkan sisi dewasa dan sisi kanak-kanaknya agar bisa lebih santai dalam menjalani hidup.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

"Hal yang paling menyenangkan dari menjadi orang dewasa adalah saat saya bisa membayar cicilan saya," tandasnya.

"Ketika waktunya tiba, saya akan memanjakan diri bersama keluarga saya di Texas. Saya tak punya tanggung jawab di sana, hanya menjadi diri sendiri," pungkas Selena.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini