Sukses

Stellar Sebut Tampil Seksi dan Provokatif Sebagai Bentuk Ekspresi

Stellar dikenal sebagi girl band dengan penampilan seksi sekaligus provokatif menyebut itu sebagai bentuk ekspresi.

Liputan6.com, Jakarta Girl band K-Pop Stellar menjadi buah bibir di kalangan publik karena keberaniannya tampil seksi di luar batas. Dalam videoklip Marionette (2014), Stellar terlihat lebih liar dengan busana dan koreografi yang mereka tampilkan.

Bahkan, saat tampil di publik pun Stellar juga melukiskan keseksian dengan cara yang sangat berlebihan. Personel Stellar terlihat seperti meraba tubuhnya sendiri. Selain itu, mereka pun menggoyangkan bokongnya hingga terlihat penuh hasrat.

Menurut personel Stellar yang terdiri dari empat orang yaitu Gayoung, Minhee, Hyoeun dan JunYool menyebutkan jika penampilan seksi dan provokatif merupakan bagian dari sebuah ekspresi, diwartakan The Korea Herald, Senin (27/7/2015).

"Tampil seksi yang kami lakukan tampaknya biasa saja. Ini merupakan sebuahidentitas bagi kami dan bagian dari sebuah ekspresi," ujar personel Stellar menanggapi komentar publik.

Stellar dengan gaya tariannya yang terlihat menggoda dan provokatif saat beraksi di panggung.

Sementara itu, Stellar kembali dengan karya terbarunya yang dikabarkan akan segera rilis. Sama seperti sebelumnya, Stellar seolah `menjual` tubuhnya untuk proyek musik yang dipasarkan ke publik.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini