Sukses

Selena Gomez-Justin Bieber-Orlando Bloom Terlibat Cinta Segitiga?

Selena Gomez dikabarkan terlibat cinta segitiga antara Justin Bieber dan Orlando Bloom, benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez akhir-akhir ini dikabarkan kembali dekat dengan Justin Bieber. Keduanya ketahuan sedang bersama di pinggir kolam renang sebuah hotel. Belum habis soal Bieber, Selena diisukan mesra bareng Orlando Bloom.

Spekulasi pun muncul kalau Selena Gomez terlibat cinta segitiga dengan Justin Bieber dan Orlando Bloom. Bahkan kabarnya, Selena pandai membagi waktunya dengan dua pria tampan tersebut. Siang hari bersama Justin Bieber, sedangkan malamnya bareng Orlando Bloom.

Selena Gomez, Justin Bieber, dan Orlando Bloom. (foto: aceshowbiz.com)

Benarkah mereka terlibat cinta segitiga? Dilansir laman Aceshowbiz, Senin (27/7/2015), semua kabar tersebut rupanya tidak benar. Sumber terdekat Selena Gomez menjelaskan rumor adanya hubungan ketiga bintang itu salah.

Selena Gomez dan Orlando Bloom (dok. Hollywoodlife)

Sumber tersebut tak menampik jika Selena Gomez pernah menghabiskan waktu bersama Justin Bieber beberapa waktu lalu. Di hari yang bersamaan, cewek berusia 22 tahun ini juga diantar pulang oleh Orlando Bloom. Namun mereka tak terlihat seperti sepasang kekasih.

Selena Gomez dan Justin Bieber saat masih mesra.

Selena Gomez belakangan diketahui sibuk menggarap album terbarunya yang disebut-sebut berjudul Revival. Pemain film Spring Breakers ini telah mengeluarkan single andalannya bertajuk Good for You. Album teranyarnya itu dijadwalkan rilis 9 Oktober mendatang. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.