Sukses

Dinikahi Rezky Aditya KW, Elly Sugigi: Semoga Ini yang Terakhir

Menurut Elly Sugigi, kekasihnya saat ini, Rezky Aditya KW adalah pria yang jujur.

Liputan6.com, Jakarta Pahit manis menjalin asmara dengan pria berusia lebih muda sudah dirasakan oleh Elly Sugigi. Komedian berusia 43 tahun itu kerap disakiti oleh sang kekasih, bahkan diselingkuhi hingga bercerai.

Akan tetapi, hal tersebut tak dijadikannya sebagai sebuah trauma mendalam untuk Elly. Tahun ini, Elly Sugigi bahkan bersiap untuk menikah kembali dengan kekasihnya, Ferry Anggara yang wajahnya mirip dengan bintang sinetron Rezky Aditya. Ferry pun keap disebut sebagai Rezky Aditya KW.

Elly Sugigi dan Rezky Aditya KW. Foto: Julian Edward/Liputan6.com

"Semoga ini (pernikahan) yang terakhir buat aku," harap Elly Sugigi saat ditemui Liputan6.com di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015).

Janda berusia 43 tahun itu mengaku sudah merasa cocok dengan Ferry. Yang terpenting, menurut Elly, Ferry tak memiliki sifat selingkuh seperti beberapa pria yang selama ini ia kenal.

"Dia (Ferry) beda sama yang lain. Dia nurut sama aku dan ponselnya nggak pernah disembunyikan. Kalau yang lain kan ponselnya diumpetin segala dari aku, terus kalau aku lihat, marah," kata perempuan yang mengawali karier di panggung hiburan sebagai koordinator penonton bayaran program televisi ini.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Elly Sugigi mengatakan, pernikahannya dengan Rezky Aditya KW akan digelar pada tahun ini. Tak mau meriah dan besar-besaran seperti pernikahan terdahulunya, Elly Sugigi memilih menggelar pesta pernikahan sederhana.

"Ngapain mewah-mewah kalau akhirnya cerai juga," tutur Elly Sugigi. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini