Sukses

Kate Middleton Akui Pangeran George Lebih Tua dari Usianya

Kate Middleton merasa anak pertamanya bertumbuh dengan cepat dibandingkan usia sebenarnya.

Liputan6.com, Inggris Pangeran George baru saja berulang tahun yang ke-2. Meski baru berusia dua tahun, tumbuh kembang Pangeran George membuat sang ibu, Kate Middleton tersenyum bahagia.

Bagaimana tidak, Kate Middleton begitu takjub ketikan mendengar Pangeran George berbicara lebih tua dari usia sebenarnya. Hal ini dialami Kate Middleton saat bertemu dengan anak laki-laki bernama Freddie Wilson yang berusia 3 tahun.

"Hello princess, nama saya Freddie Wilson," kata anak kecil tersebut kepada Kate Middleton dilansir laman E Online, Selasa (28/7/2015).

Ekspresi menggemaskan Pangeran George usai upacara pembaptisan sang adik, Putri Charlotte di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Inggris, Minggu (5/7/2015). (REUTERS/Chris Jackson/Pool)

Setelah mengetahui anak tersebut berusia 3 tahun, Kate Middleton langsung mengatakan kalau Pangeran George yang masih berumur 2 tahun sudah bisa mengucapkan hal yang sama seperti Freddie Wilson. Pengakuannya itu disampaikan kepada ibunda Freddie.

Pangeran William, Kate Middleton dan anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte berpose untuk foto keluarga usai acara pembaptisan Charlotte pada 6 Juli lalu di Sandringham, Inggris, Kamis (9/7/2015). (REUTERS/Mario Testino/Art Partner/Handout)

"Dia (Kate Middleton) bilang kepadaku, 'George juga mengatakan hal itu. George sudah berpikir lebih tua dari umurnya yang sebenarnya," kata ibunda Freddi, Wendy Maxwell menirukan ucapan Kate Middleton.

Pangeran William dan Kate Middleton tampak berjalan bersama Pangeran George dan Putri Charlotte yang berada dalam kereta bayi, usai upacara pembaptisan Charlotte di Gereja St. Mary Magdalene, Inggris, Minggu (5/7/2015). (REUTERS/Chris Jackson/Pool)

Setelah mengatakan hal tersebut, Kate Middleton langsung tersenyum. Pangeran George selama ini tinggal di kerajaan, meski begitu ia diperlakukan layaknya anak kecil pada umumnya. Kate Middleton dan Pangeran William ingin anak laki-laki hidup normal dan tidak merasa seperti raja. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini