Sukses

Triangle, Bukti Kejeniusan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier sempat berkata jika Triangle adalah sesuatu yang besar. Pertanyaannya, sebesar apa?

Liputan6.com, Jakarta Singkirkan dulu segala tuduhan tentang hubungan rekayasa Deddy Corbuzier dan kekasih barunya, Chika Jessica.

Belum lama ini, pria yang baru saja pensiun dari dunia magic tersebut merilis sebuah film pendek bertema laga dengan tajuk Triangle. Film ini dibuat dengan cara yang tidak lazim, yakni hanya dengan menggunakan tiga kamera smartphone.

Dari awal, Deddy memang sudah berkoar-koar kalau proyek ini adalah sebuah karya yang besar dan ambisius. Meski sempat ternodai oleh isu settingan kisah asmaranya dengan Chika Jessica, semua yang diucapkannya tersebut akhirnya benar-benar terbukti setelah filmnya rilis pada 28 Juni 2015 kemarin.

Adegan di film Triangle

Untuk urusan cerita, Deddy juga tak mau rakus mengambil porsi film untuk dirinya sendiri. Dia membiarkan film berjalan natural dengan memperkenalkan putranya, Azka Corbuzier yang tengah diculik oleh Volland Humonggio.

Di poin ini, Deddy seolah mempersilahkan Chika Jessica untuk memamerkan hasil kerja kerasnya berlatih martial arts. Deddy agaknya menyadari, ini mungkin akan menjadi penampilan terbaik Chika di sepanjang kemunculannya di televisi selama beberapa tahun terakhir.

Adegan di film Triangle

Setelah adegan Chika berlalu, Deddy kemudian muncul sebagai jagoan terakhir. Pria bertubuh kekar ini lagi-lagi mampu menahan diri untuk tidak memperlihatkan egonya sebagai ahli bela diri wingchun.

Dia hanya melakukan perlawanan seadanya kepada Volland. Dan poin itulah yang justru membuat film ini menjadi begitu natural, tidak berlebihan, tidak bertele-tele, serta begitu menyenangkan untuk dilihat berkali-kali.

Jadi, dengan hasil sejenius itu,  hanya tersisa dua pilihan untuk anda,  yakni menganggap ini sebagai sebuah terobosan karya seni, atau memilih terjerembab dalam tembang lawas soal tuduhan settingan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica.

Semoga jawaban anda bukan nomor dua.

(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini