Sukses

Bobbi Kristina Dimakamkan Bersama Whitney Houston?

Bobbi Kristina Brown rencananya dimakamkan di samping kuburan ibunya, Whitney Houston di New Jersey.

Liputan6.com, Jakarta Pemakaman Bobby Kristina Brown akan diadakan di Georgia pada 1 Agustus 2015 mendatang. Jasad Bobbi akan terlebih dahulu didoakan di gereja St. James Unites Methodist pukul 11 waktu setempat, demikian laporan Aceshowbiz, Rabu (29/7/2015). Saat ini tubuh Bobbi masih berada di rumah duka setelah diautopsi oleh Fulton County Medical Examiner.

fox8.com

Bobbi Kristina Brown meninggal dunia pada 26 Juli 2015 silam, jasad wanita 22 tahun itu rencananya dimakamkan di samping kuburan ibunya di New Jersey.

Menurut Mail Online, jasad putri mendiang Whitney itu akan dijemput dengan jet pribadi menuju tempat peristirahatan terakhir Fairview, di Westfield, New Jersey.

baca juga: Siapa yang Dapat Harta Rp 269 M yang Ditinggalkan Bobbi Kristina?

Dailymail

Seluruh keluarga dan kerabat dekat juga beberapa selebriti akan menghadiri upacara penghormatan terakhir untuk Bobbi, namun suaminya, Nick Gordon dikabarkan tak diundang ke acara pemakamann Bobbi.

baca juga: `Suami` Tahu Kabar Kematian Bobbi Kristina Brown dari Internet

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Bobbi Kristina akhirnya mengembuskan napas terakhir sejak ditemukan tak berdaya di bak kamar mandi rumahnya di Roswell, Georgia tepatnya 31 Januari lalu. Semenjak insiden tersebut sampai tiada, Bobbi tak pernah sadar. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini