Sukses

Melalui Mainan Game of Thrones, Fans Yakin Jon Snow Masih Hidup

Belum lama ini beredar spekulasi unik bahwa Jon Snow masih hidup melalui deretan mainan baru Game of Thrones.

Liputan6.com, Los Angeles Bangkitnya karakter Jon Snow dari kematian di musim keenam Game of Thrones, menjadi harapan besar bagi para penggemar. Tak peduli bagaimana, banyak penggemar yang mengancam berhenti menonton serial garapan HBO ini jika Jon Snow dibiarkan tewas di musim keenam.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (27/7/2015), belum lama ini beredar spekulasi unik yang dijadikan sebagai bukti bahwa Jon Snow masih hidup. Spekulasi tersebut didukung melalui dirilisnya mainan baru bertema 'In Memoriam'.

Dalam Game of Thrones, beberapa negara mengidolakan karakter antagonis seperti Joffrey dan Cersei.

Ya benar, fans melihat harapan masih hidupnya Jon Snow melalui rangkaian mainan dan merchandise. Melalui tema In Memoriam, mainan berbentuk wajah atau aksesoris karakter yang sudah tewas, dirilis secara khusus.

Mainan berupa action figure Khal Drogo, Tywin Lannister dan Oberyn Martell, serta rompi Ned Stark, pedang Rob Stark, dan juga barang-barang King Joffrey, dijual di pasaran.

Game of Thrones kembali membuat kejutan untuk para penggemarnya.

Seperti kita duga, mainan atau merchandise yang berkaitan dengan Jon Snow tak dipasarkan sama sekali. Itulah yang memicu optimisme fans kalau kisah Game of Thrones akan lebih heroik di masa depan dengan bangkitnya Jon Snow.

Beberapa waktu lalu, Kit Harrington yang memerankan sang tokoh sempat tertangkap kamera sedang berada di Belfast, Irlandia, lokasi syuting Game of Thrones yang kini sedang berjalan. Ada spekulasi Kit akan muncul di musim keenam untuk adegan kebangkitan, ada juga yang menganggap ia hanya memerankan mayat Jon Snow yang dibakar atau dikubur.

Aktor Kit Harington di serial Game of Thrones. (HBO)

Di luar berbagai spekulasi itu, Game of Thrones musim keenam siap untuk mengudara hanya di HBO pada tahun 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.