Sukses

Usia 71, Gitaris Rolling Stones Masih Hisap Ganja Saban Pagi

Keith Richards, gitaris Rolling Stones, mengaku menghisap ganja setiap pagi.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah berusia senja, gitaris Rolling Stones Keith Richards masih suka menghisap ganja. Hal tersebut diakuinya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Saya rutin menghisap ganja, setiap pagi berbagi bersama (teman)," ujar rocker berusia 71 tahun tersebut kepada majalah Mojo seperti dilansir Huffington Post, Selasa (28/7/2015).

The Rolling Stones dalam salah satu penampilannya.

Keith Richards, yang sedang mempromosikan album solonya Crosseyed Heart, juga senang dengan legalisasi ganja di Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam tersebut, mariyuana sudah legal digunakan di empat negara bagian. Namun ia ragu apakah legalisasi akan menjadi hal yang baik atau buruk untuk jangka panjang.

Baca juga: Keith Richards `The Rolling Stones` akan Rilis Album Solo

"Salah satu hal paling menyenangkan adalah melihat peta (legalisasi ganja) Amerika di mana menjadi semakin hijau di mana-mana. Tentang apakah (legalisasi) baik untuk ke depan nya, saya tak tahu," kata Richards. 

Keith Richards gitaris Rolling Stones. (Foto: grazia.it)

Keith Richards memiliki riwayat penggunaan obat-obatan terlarang. Namun dalam autobiografinya Life ia mengaku telah berhenti menggunakan obat-obatan kelas berat dan hanya menghisap ganja.

"Orang masih mengira kalau saya seorang pecandu. Sudah 30 tahun sejak saya berhenti. Citra itu seperti bayangan yang panjang. Ketika matahari mulai terbenam, kau masih bisa melihatnya," pungkas Keith Richards. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini