Sukses

Hasrat Terpendam Kate Moss Terobsesi Jadi Victoria Beckham

Apa alasan Kate Moss begitu ingin menjadi seorang Victoria Beckham?

Liputan6.com, Los Angeles Kate Moss rupanya selama ini diam-diam punya hasrat terpendam. Di tengah kehidupannya sebagai supermodel yang diidam-idamkan banyak orang, Kate Moss justru mendambakan menjadi sosok lain.

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Stylist, Kate Moss rupanya terobsesi menjadi Victoria Beckham. Supermodel berusia 41 tahun ini mengaku jika dirinya harus memilih menjadi salah satu personel Sipce Girls, Kate Moss langsung terpikir sebagai Posh Spice alias Victoria Beckham.

Kate Moss berjanji tak akan melakukan pemotretan tanpa busana lagi. Loh, kenapa ya?

"(Sebagai) Posh, karena dia (Victoria Beckham) menikah dengan David Beckham," kata Kate Moss dilansir laman Mirror, Kamis (30/7/2015).

Ternyata Kate Moss diketahui begitu mengidolakan sosok pria seperti David Beckham. Memang keharmonisan keluarga David dan Victoria Beckham ini kerap membuat iri beberapa pasangan Hollywood lainnya.

David dan Victoria Beckham mengajak anak-anaknya ikut merayakan 16 tahun pernikahannya. (foto: mirror.co.uk)

Tak hanya berbicara soal kehidupan rumah tangga Victoria Beckham, Kate Moss juga mengungkapkan hal sederhana yang bisa membuatnya senang. Kate Moss selalu merasa bahagia ketika berada di tengah keluarga, teman, dan juga anjing kesayangannya.

Kate Moss. (foto: vogue.co.uk)

Belum lama ini, Kate Moss dikabarkan telah mengakhiri rumah tangganya dengan Jamie Hince. Pasangan yang menikah 2011 tersebut kabarnya sudah tak lagi tinggal seatap. Rumor beredar penyebab retaknya pernikahan mereka karena sifat iri hati Kate Moss terhadap persahabatan suaminya dengan orang lain.(Fir/Adt)

Baca juga: Kate Moss dan Jamie Hince Akhiri Pernikahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.