Sukses

Ditanya Sekuel Boruto: Naruto the Movie, Pengarang Mengaku Lelah

Ditanya Sekuel Boruto: Naruto the Movie, Pengarang Mengaku Lelah

Liputan6.com, Tokyo Pencipta manga Naruto, Masashi Kishimoto dan para pengisi suara film anime Boruto: Naruto the Movie belum lama ini menghadiri preview pemutaran filmnya pada Selasa (28/7/2015) lalu.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (29/7/2015), selama acara berlangsung, Kishimoto berbicara tentang bagaimana ia mengakhiri manga andalannya setelah 15 tahun berjalan hingga kemudian banyak terlibat dalam pembuatan film animasi berdasarkan karyanya.

Pengarang manga Masashi Kishimoto mengaku lelah saat ditanya soal sekuel Boruto: Naruto the Movie. (Sgcafe.net)

"Saya berpikir bahwa saya akhirnya bisa beristirahat ketika saya menyelesaikan seri manga, tapi saya tidak bisa beristirahat....," ujarnya kepada publik.

Kishimoto yang telah menikah lebih dari satu dekade lalu pun menambahkan, "Selama ini, saya akhirnya pergi berbulan madu. Meskipun anak saya telah tumbuh sebesar Boruto (protagonis yang merupakan anak Naruto)."

Pengarang manga Masashi Kishimoto mengaku lelah saat ditanya soal sekuel Boruto: Naruto the Movie. (Sgcafe.net)

Yuko Sanpei selaku aktris pengisi suara Boruto pun berkata, "Saya ingin melihat film-filmnya berlanjut!" Lalu dengan senyum kecutnya Kishimoto menjawab, "Saya tak bisa. Tolong biarkan saya beristirahat sekarang."

Tak lama, Kishimoto pun mengatakan bahwa film Boruto adalah sebuah kesempurnaan. "Saya hanya berbicara untuk diri sendiri, tapi saya secara keseluruhan merasa puas," tandasnya.

Pengarang manga Masashi Kishimoto mengaku tidak terlalu senang maupun sedih ketika hendak menamatkan Naruto.

Bintang-bintang yang tampil di acara tersebut antara lain adalah Kensho Ono sebagai Shikadai Nara, Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha, Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha, Yuko Sanpei sebagai Boruto Uzumaki, Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki, dan Daisuke Namikawa sebagai Momoshiki.

Band rock KANA-BOON tampil membawakan lagu andalannya di acara tersebut, mereka sendiri berkontribusi dalam menciptakan lagu tema anime yang berjudul Diver. Bassis Yuma Meshida, vokalis dan gitaris Maguro Taniguchi, gitaris Hayato Koga, dan drummer Takahiro Koizumi tampak berbaur dengan para pengisi suara beserta Kishimoto.

Band rock Kana-Boon saat tampil di preview screening Boruto: Naruto the Movie. (Sgcafe.net)

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini