Sukses

Anushka Sharma Bangga dengan Karirnya di Bollywood

Anushka Sharma sudah bermain dengan aktor-aktor besar Bollywood seperti Shahrukh Khan, Aamir Khan, Akshay Kumar dan Anil Kapoor.

Liputan6.com, Jakarta Anushka Sharma bisa dibilang artis baru di industri perfilman Bollywood. Meski begitu, artis kelahiran 1 Mei 1988 itu beruntung bisa bermain dengan aktor-aktor besar dan sudah menghasilkan sejumlah film box office.

Karier Anushka Sharma dimulai lewat film Rab Ne Bana Di Jodi (2008) di mana ia dipasangkan dengan Shahrukh Khan. Kemudian, kekasih Virat Kohli ini bermain film Patiala House (2011) bareng Akshay Kumar dan PK bareng Aamir Khan (2014).

Anushka Sharma merasa tertantang memainkan peran-peran yang sulit.

Film-film tersebut membuat nama Anushka Sharma semakin melambung. Apalagi, film yang diproduseri dan dibitanginya, NH10 meraih sukses di box office. 

Melihat perjalanan karirnya yang cukup cemerlang, Anushka Sharma mengaku bangga. "Selama saya bermain dalam film yang menggairahkan, saya senang. Saya senang dengan semua yang terjadi dengan karier saya. Saya juga telah menghasilkan sebuah film. Ini adalah fase yang cemerlang dalam karir saya," kata Anushka Sharma, seperti dikutip NDTV.com.

Anushka Sharma tidak lagi menjadi cewek manis di film NH10.

Selain keberuntungan, menjadi orang yang jujur juga diakui sangat penting bagi Anushka Sharma. "Saya memberikan pentingnya kejujuran. Sangat penting untuk bersikap jujur ​​dan menjadi orang yang benar. Semua ini memberi saya kekuatan. Saya merasa lebih kuat karena saya tidak punya apa-apa untuk menyembunyikannya," tutur bintang film Dil Dhadakne Do tersebut. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini