Sukses

Mengenal Singkat 4 Aktris Super Cantik di Ju-On: The Final Curse

Mari kita mengenal singkat empat aktris cantik di film Ju-On 4: The Final Curse yang sempat membius para penonton pria di bioskop.

Liputan6.com, Los Angeles Pemilihan pemain untuk karakter wanita dalam film Ju-On 4: The Final Curse memang tidak sembarangan. Apalagi menyangkut wajah para aktrisnya yang harus terlihat cantik demi bisa mengimbangi kengerian film.

Mari kita mengenal singkat empat aktris cantik di film Ju-On 4: The Final Curse yang sempat membius para penonton pria di bioskop. (ascii.jp)

Bagi yang telah menyaksikan film horor satu ini, terutama para pria, tentunya menyadari bahwa ada empat sosok cantik yang mempesona ketika wajah mereka mendominasi layar lebar.

Kecantikan para aktris pun cukup membuat hampir semua penonton penasaran, dan setidaknya ada rasa ingin tahu dan mengenali siapa-siapa saja mereka hingga bisa terpilih bermain di salah satu franchise horor paling terkenal ini.

Mari kita mengenal singkat empat aktris cantik di film Ju-On 4: The Final Curse yang sempat membius para penonton pria di bioskop. (s.cyclestyle.net)

Maklum saja, nama-nama dan wajah mereka masih cukup asing dan tergolong cukup baru di dunia layar lebar. Tapi awas! Bagi penonton pria yang berharap semua aktrisnya benar-benar serius menekuni dunia film, bakal rontok hatinya.

Sebagian dari mereka justru berkecimpung di dunia model dan idola gravure, sehingga beberapa tak segan untuk menerima sesi foto berbusana bikini atau berpose seksi dengan konsep lainnya.

Nonoka Ono, aktris Ju-On 4: The Final Curse. (Foto: Weekly Playboy Magazine via jphip.com)

Tanpa panjang lebar lagi, mari kita mengenal singkat empat aktris cantik di film Ju-On 4: The Final Curse yang sempat membius para penonton pria di bioskop. Sebagai tambahan, film keempat Ju-On ini sudah tayang di bioskop Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nonoka Ono

1. Nonoka Ono

Lahir 13 Desember 1991, Nonoka Ono yang bermain sebagai Reo ini, lebih dikenal sebagai model glamour untuk berbagai majalah. Wajah dan tubuhnya sempat mengisi sampul dan konten majalah [Weekly Playboy] di beberapa edisi sejak 2013.

Nonoka Ono, aktris Ju-On 4: The Final Curse. (Foto: Weekly Playboy Magazine via jphip.com)

Ono juga memiliki pekerjaan paruh waktu dengan menjual bir di Tokyo Dome dalam sebuah pertandingan baseball. Diketahui, ia pernah menjual bir paling banyak dari semua salesgirl yang ada di Tokyo Dome.

Bahkan, wanita kelahiran Tokyo itu malah dikenal dan digambarkan sebagai seorang salesgirl bir yang kelewat cantik. Dalam sebuah video demonstrasi saat Nonoka Ono menjual bir, tampak para pria bukannya mengambil bir, namun malah mencoba untuk memegang tangannya.

Nonoka Ono, aktris Ju-On 4: The Final Curse. (Foto: Weekly Playboy Magazine via jphip.com)

Bagi yang sudah menonton film Ju-On 4 dan kemudian melihat video Ono dalam balutan busana seksi, tentunya sangat terkejut mengingat perannya sebagai Reo tampak polos dan manis.

 

3 dari 5 halaman

Yurina Yanagi

2. Yurina Yanagi

Lahir di Osaka pada 19 April 1994, gerak gerik Yurina Yanagi sebagai Midori memang tampak centil dan menggoda meskipun ia mengenakan seragam yang cukup sopan. Ditambah lagi, wajahnya memang yang paling cantik di antara aktris baru lainnya di franchise Ju-On.

Yurina Yanagi, aktris Ju-On 4: The Final Curse. (Foto: httwww.namsungbu.com)

Bagi yang menilai Yanagi sebagai wanita yang centil memang tak salah, pasalnya ia dikenal sebagai idola gravure di Jepang. Sehingga, Yanagi pun tak bisa benar-benar menutupi kebiasaannya berfoto menggoda dalam film ini.

Sosok yang pernah bermain di serial drama Kurofuku Monogatari serta film Uwakoi dan Uwakoi 2 ini, sempat muncul pada 24 Oktober 2014 di program drama pagi Massan untuk NHK.

Yurina Yanagi, aktris Ju-On 4: The Final Curse. (Foto: pinterest.com)

Yanagi bahkan pernah tampil bugil dalam sebuah poster iklan untuk sebuah wine. Alhasil, banyak pemirsa yang terkejut bukan main melihat Yanagi tak berbusana hingga kemolekan tubuhnya bisa dilihat.

Yurina Yanagi, aktris Ju-On 4: The Final Curse. (Foto: jump.2ch.net)

Adik dari model glamour Iroha Yanagi ini juga memiliki bakat di dunia tari. Kemampuannya itu kemudian membuatnya ditunjuk sebagai penari cadangan grup EXILE.

 

4 dari 5 halaman

Miyabi Matsuura

3. Miyabi Matsuura

Mengawali karirnya dengan menjadi patisipan dalam kontes gadis paling fashionable di ajang JUNON Girls CONTEST besutan JUNON Magazine, Miyabi Matsuura langsung memenangkan hadiah utama 1st Grand Prix.

Mari kita mengenal singkat empat aktris cantik di film Ju-On 4: The Final Curse yang sempat membius para penonton pria di bioskop.

Nama Miyabi Matsuura pun langsung dikenal di kalangan fans pentas musikal Sailor Moon. Ia adalah sosok pemeran Ami Mizuno atau Sailor Mercury ketujuh di atas panggung adaptasi anime tersebut.

Gadis kelahiran Hyogo, 14 Juni 1995 ini lalu menjadi bintang utama dalam pentas musikal Sailor Moon yang memiliki tema La Reconquista dan langsung memutusnya dengan tak tampil dalam Pretty Guardian Sailor Moon - ~ Petite Etrangere ~.

Miyabi Matsuura, aktris Ju-On 4: The Final Curse. (Foto: www.pinterest.com)

Usai mengakhiri kariernya di pentas Sailor Moon, ia lalu mengawali debutnya di dunia akting sebagai Nishimon Fuhisa dalam serial drama bertajuk Gochisosan yang mengudara sejak September 2013 hingga Maret 2014. Miyabi muncul di serial itu pada Januari 2014.

Ia juga pernah menjadi model dalam sebuah fashion show bertema Tokyo Girls Collection. Serial drama lainnya yang pernah digelutinya antara lain adalah Hanasaki Mai ga Damattenai, Kazokugari, dan GTO musim kedua.

Miyabi Matsuura, aktris Ju-On 4: The Final Curse. (Fuji TV)

Sebelum memerankan Madoka di Ju-On 4: The Final Curse, untuk urusan film layar lebar Miyabi sempat bermain dalam film Girls Step (2015) sebagai Yui Kurata, Initiation Love (2015) sebagai Natsuko.

 

5 dari 5 halaman

Airi Taira

4. Airi Taira

Dari keempat aktris cantik di film Ju-On 4: The Final Curse, Airi Taira bisa dibilang sebagai sosok yang paling senior. Wanita kelahiran 12 Desember 1984 ini, mengawali debutnya pada tahun 1999 dengan memenangkan ISSA's Sister Role Grand Prix yang dihelat grup musik Da Pump untuk film Dream Maker.

Airi Taira, aktris Ju-On 4: The Final Curse. (Foto: Tokyo Hive)

Karirnya di dunia perfilman lalu berlanjut dengan peran utamanya dalam film live action adaptasi manga 20th Century Boys sebagai Kanna.

Orangtua Taira diketahui berasal dari Pulau Amami dan ia adalah lulusan SMA Horikoshi, salah satu sekolah tinggi swasta di Jepang yang dikenal banyak dihuni oleh kaum selebritis dan memiliki program kursus bisnis.

Airi Taira, aktris Ju-On 4: The Final Curse. (Foto: kawaikakkoi.com)

Peran Taira dalam Ju-On 4: The Final Curse sebagai Mai Shono terhitung sangat baik. Bahkan dalam beberapa adegan, kita sempat mengira ia adalah aktris gravure atau model seksi. Ternyata, jejak karir Taira tak terlalu lekat dengan hal-hal seperti itu. (Rul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini