Sukses

Manga Singkat Boruto: Naruto the Movie Dirilis Shonen Jump

Manga one-shot baru Naruto merupakan kolaborasi yang dilakukan bersama dengan perilisan film Boruto: Naruto the Movie.

Liputan6.com, Tokyo Pencipta manga Naruto, Masashi Kishimoto dan Kenji Taira (Naruto Spin-Off: Rock Lee & His Ninja Pals) baru saja menggambar Boruto: Road to B, sebuah manga one-shot untuk majalah Weekly Shonen Jump Shueisha edisi ke-36 tahun ini.

Desain poster Boruto: Naruto the Movie.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (31/7/2015), manga singkat tersebut merupakan kolaborasi yang dilakukan bersama dengan perilisan film Boruto: Naruto the Movie.

Edisi baru ini juga membundel berbagai model sampul untuk volume manga yang rilis 4 Agustus berjudul Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring ciptaan Masashi Kishimoto. Sampul biasa danversi yang dibundel akan memiliki desain yang berbeda tapi bisa disambung.

Manga pendek bertajuk Naruto ga Hokage ni Natta Hi (The Day Naruto Became a Hokage) bakal menemani film Boruto: Naruto the Movie.

Dalam setengah cerita dari manga one-shot Boruto, ninja bernama Mitsuki memperkenalkan Boruto dan Sarada sebagai anggota timnya. Mitsuki lalu mengungkapkan identitasnya sendiri di depan Naruto dan Sarada. Mitsuki nantinya akan menyebutkan identitas orang tuanya dalam film.

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Manga pendek bertajuk Naruto ga Hokage ni Natta Hi (The Day Naruto Became a Hokage) bakal menemani film Boruto: Naruto the Movie.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.