Sukses

Cailtyn Jenner Akui Cintanya Pada Si Cantik Candis Cayne

Caitlyn Jenner mengatakan Candis adalah sosok yang sangat menarik hatinya.

Liputan6.com, Los Angeles Caitlyn Jenner sudah mulai mengakui hubungan cintanya kepada publik. Cait bahkan mengatakan perasaannya kepada Candis Cayne, si cantik yang disebut-sebut sebagai kekasihnya. Dalam episode terbaru `I Am Cait`, wanita transgender tersebut mengungkapkan semua itu.

 Caitlyn Jenner. (foto: cosmopolitanuk)

Dilaporkan Mirror.co.uk, Senin (3/8/2015) Cait menyinggung nama Candis ketika ia sedang menyiapkan perlengkapan untuk ke San Francisco bersama dengan Candis. Ronda Kamihira, penata gayanya berucap," Kau harus menyiapkan juga baju yang seksi untuk Candis."

Anak Ronda lalu menimpali, "siapa itu Candis?" Lalu Cait tersenyum menyeringai, "Dia adalah gadis yang akan ikut dalam perjalanan bersama kita."

baca juga: Caitlyn Jenner Pacari Pria Transgender Juga?

Mirror.co.uk

Rhonda lalu mendesak Cait, "Apa kau benar-benar tertarik padanya?" Membenarkan hubungannya dengan Candis sudah lebih dari pertemanan, Cait berkata, "dia (Candis Cayne) adalah wanita yang sangat menarik."

"Wanita ini tidak menyerah. Candis adalah wanita cantik, tapi sejauh berkencan dengannya di masa depan, aku tak ingin memikirkannya dulu," tambah Cait.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini