Sukses

Dua Jam Rilis, Karya Baru Wonder Girls Rajai Chart

Baru dua jam dirilis, karya terbaru Wonder Girls berhasil berkuasa di tangga lagu ternama Korea. Seperti apa ceritanya

Liputan6.com, Jakarta Wonder Girls merupakan girlband asuhan JYP Entertainment yang sukses dengan lagu Nobody (2008) silam. Mengulang sukses lagu tersebut, Wonder Girls kembali dengan format baru sebagai band.

Personel Wonder Girls yang kini terdiri dari empat orang yaitu Yubin, Hyerim, Sunmi dan Ye Eun menunjukkan kemampuannya di bidang musik. Yubin memegang drum, Lim pada gitar, Sunmi pada bass, dan Yenny memainkan keyboard.

Wonder Girls dalam videoklip I Feel You dengan konsep retro di era 1980-an

Akhirnya karya terbaru Wonder Girls berupa album Reboot dirilis hari ini, Senin (3/8/2015). Single I Feel You dirilis menandai kembalinya Wonder Girls ke dunia hiburan.

Hebatnya, baru dua jam dikeluarkan, single I Feel You berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea, mulai dari MelOn, Naver, MNet, Soribada, diwartakan Korea Star Daily. Bahkan, lagu lain yang ada di album Reboot juga mulai meroket ke posisi atas chart Korea.

Wonder Girls dalam videoklip I Feel You dengan konsep retro di era 1980-an

Sementara itu, Wonder Girls memberikan konsep unik dalam lagu dan videoklip Reboot berupa retro. I Feel You mengambil tema tahun 1980-an, mulai dari musik hingga pakaiannya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini