Sukses

Rambut Pendek Chloe Bennet di Agents of S.H.I.E.L.D Tampak Indah

Chloe Bennet memamerkan potongan rambut untuk karakternya, Skye / Daisy Johnson yang nantinya ada di musim ketiga Agents of S.H.I.E.L.D.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris utama serial Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D., Chloe Bennet beberapa waktu lalu memamerkan potongan rambut untuk karakternya, Skye / Daisy Johnson yang nantinya akan tampil kembali di season 3.

Potongan rambut tersebut lantas dipamerkan beberapa kali oleh Chloe Bennet via akun Instagram miliknya. Sang aktris memang sengaja memotong rambutnya demi bisa mirip dengan Daisy Johnson versi komik yang nantinya dikenal sebagai Quake.

Quake alias Daisy Johnson, karakter komik Marvel yang muncul di serial Agents of S.H.I.E.L.D. (nerdsonearth.com)

Dilansir dari Entertainment Weekly pekan lalu, potongan rambut Chloe memang tidak terlalu pendek seperti di komik yang menggunakan model potongan rambut pixie. Daisy versinya masih nanti masih menyisakan rambut panjangnya di kedua sisi.

 

DOG

A photo posted by Chloe Bennet (@chloebennet4) on

Dikutip dari Comicbook.com, kepada StyleWatch Bennet sempat mengatakan, "Versi komik dari Daisy Johnson memiliki sangat pendek, rambut bergaya Miley Cyrus. Kami ingin tetap setia pada penggemar yang mencintai karakter komik; Saya ingin menyenangkan mereka, tetapi juga memastikan masih ada beberapa gerakan dan sisi panjang dan keseksian pada rambut."

 

💇🏻 season 3 here we come #daisyjohnson #AgentsofSHIELD

A photo posted by Chloe Bennet (@chloebennet4) on

Musim ketiga nanti, serialnya akan mengambil inspirasi dan karakter dari seri komik Secret Warriors. Karakter Skye sendiri telah dicap sebagai versi TV dari Quake, dan Bennet ingin menjadikan karakternya berbeda dari versi aslinya.

Chloe Bennet memamerkan potongan rambut untuk karakternya, Skye / Daisy Johnson yang nantinya ada di musim ketiga Agents of S.H.I.E.L.D. (Comicbook.com)

Dalam serialnya nanti, Daisy Johnson akan memegang peranan besar. Arah menuju ceritanya sendiri sudah ditunjukkan pada episode final musim kedua, ketika Skye dan Coulson (Clark Gregg) mencoba untuk mengumpulkan tim manusia super agar bisa menghadapi ancaman baru yang menanti mereka.

Sayangnya, tidak semua orang senang Skye melangkah di musim ketiga dengan tim baru ini. "Beberapa orang akan senang dan beberapa orang akan menjadi sedikit terintimidasi atau terancam oleh hal itu," ujar produser eksekutif Jeffrey Bell kepada Entertainment Weekly menyusul komentar tentang episode final musim lalu.

Musim ketiga Agents of S.H.I.E.L.D. (Marvel.com)

"Setiap kali seseorang tumbuh atau melangkah keluar dari peran yang mereka anggap menjadi bagian darinya, itu adalah masalah. Apa yang terjadi ketika murid mencapai tingkat master atau guru? Ada banyak umpan yang baik untuk kami di musim depan dengan itu," lanjutnya.

Serial Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. kembali mengudara di AS pada Selasa, 29 September 2015 di saluran ABC. Meskipun satu jagat dengan Iron Man, The Avengers, hingga Ant-Man, namun serial ini kurang populer di Indonesia. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.