Sukses

Mission: Impossible 6 Bikin Paramount Pictures Gembira

Belakangan ini, studio Paramount Pictures mengumumkannya sendiri kepada media perihal digarapnya Mission: Impossible 6.

Liputan6.com, Los Angeles Informasi seputar Mission: Impossible 6 selama ini baru diumumkan hanya melalui sang aktor, Tom Cruise. Akan tetapi, belakangan ini studio Paramount Pictures mengumumkannya sendiri kepada media.

Tom Cruise (dok.UsWeekly)

Menurut Ace Showbiz, Senin (3/8/2015), wakil pimpinan Paramount Pictures, Rob Moore mengungkapkan rasa gembiranya karena studio yang ia pimpin bisa mendukung penuh penggarapan Mission: Impossible 6.

"Kami sangat senang bisa mengembangkan film ini bersama Tom Cruise. Sehingga tak perlu dipertanyakan kalau Ethan Hunt layak memiliki film lainnya," ujar Moore kepada Variety.

Paramount Pictures sedang dalam tahap pembicaraan untuk mendistribusikan Silence yang diambil dari novel karya penulis Jepang Shusako Endo.

Diketahui, ini merupakan komentar publik pertama yang dilontarkan oleh salah satu eksekutif Paramount mengenai film keenam Mission: Impossible. Sebelumnya, Tom Cruise memberi petunjuk film keenam saat mampir di The Daily Show with Jon Stewart dalam rangka mempromosikan Mission: Impossible Rogue Nation.

Di situ, Tom Cruise berkata, "Kami sedang mulai mengerjakannya pada saat ini. Kami mungkin akan memulai syuting pada musim panas mendatang."

Dailymail

Tom Cruise kini sedang melangsungkan syuting film thriller bertajuk Mena yang disutradarai Doug Liman. Ia juga mengatakan kepada The Daily Show mengenai rencana sekuel Edge of Tomorrow dengan Christopher McQuarrie menulis dan Liman menyutradarainya.

Mission: Impossible Rogue Nation sebentar lagi akan diputar di Indonesia. Filmnya sendiri tergolong sangat sukses di pembukaan awal bioskop Amerika Serikat. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.