Sukses

Diiringi Orkestra, Bakal Seperti Apa Nuansa Konser God Bless?

Belum pernah sebelumnya God Bless menggelar konser megah dengan diiringi orkestra.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Albar (vokal), Donny Fatah (bass), Ian Antono (gitar), Abadi Seosman (keyboard) akan kembali memanjakan penggemar God Bless dalam konser MusikKuKeren: Panggung Sandiwara pada 7 Agustus mendatang. Grup band legendaris itu berjanji tampil memesona lewat sentuhan orkestra.

God Bless [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Hal ini diamini oleh Ian Antono. Di sela latihan persiapan konser di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015), Ian menyebut, akan ada nuansa berbeda di konser ini.

"Sebelumnya memang pernah main bareng orkestra, tapi kan konser mini, belum pernah yang sebesar ini. Pasti berbeda, perpaduan alat-alatnya kan jadi menarik," ungkap Ian Antono.

Ian Antono (Liputan6.com/Panji Diksana)

Konser God Bless memang terkesan mewah dengan nuansa orkestra ini. Belum lagi, melirik harga tiket dan tidak adanya kelas festival. Alhasil, sepanjang konser, penonton akan duduk di bangku tribun.

"Tapi kami akan tetap membakar suasana dengan musik-musik rock. Pokoknya feel rocknya bakal tetap dapat," tutur Ian. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.