Sukses

Dapat Bayi Kembar saat Ulang Tahun, Sayhrini: Kado Terindah

Syahrini akan mengadakan acara akikahan untuk keponakannya yang kembar.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini baru saja berulang tahun ke-33 pada 1 Agustus 2015 kemarin. Tak ada perayaan di ultahnya kali ini. Hanya saja pelantun lagu Jangan Memilih Aku ini mendapatkan kado spesial dari sang adik, Aisyahrani.

Pada 31 Juli yang lalu, Aisyahrani melahirkan anak kembar, laki-laki dan perempuan. Dikaruniai keponakan kembar, Syahrini mengaku sangat bahagia.

Syahrini baru saja dikaruniai sepasang keponakan kembar.

"Ini kado terindah buat aku. Aku bilang sama dokter, samakan saja sama aku (lahirnya), beda sedikit (tanggal 1 Agustus) jadi bareng sama aku. Jadi seperti itu, biar ultahnya bareng juga," kata Syahrini di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Rencananya, Syahrini akan mengadakan perayaan akikahan untuk sang keponakan yang diberi nama Raja dan Ratu ini. Acara tersebut sekaligus syukuran untuk ulang tahunnya.

"Insya Allah akikahan saja nanti. Nggak ada perayaan ultah, Kalau ada aku selalu sama fans, bawa kue, partner kolega, paling perayaan Raja dan Ratu akikahan saja. Maunya ada mamah Dedeh, dia lucu aku ngefans," ujar Syahrini. (Fac/fei)

Syahrini dan keponakannya yang kembar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.