Sukses

Mantan Pacar Sejenis Ungkap Perceraian Gavin Rosdale-Gwen Stefani

Fakta baru, cerita mantan kekasih sesama jenis Gavin Rossdale, Marilyn, membuat publik tercengang.

Liputan6.com, Los Angeles Gavin Rossdale dan Gwen Stefani sepakat mengakhiri pernikahan mereka yang telah berjalan selama 13 tahun dan telah dikaruniai tiga orang anak. Gwen kabarnya yakin jika suaminya itu punya cerita skandal. Tetapi alasan yang sebenar-benarnya memang tidak terlalu detail dijelaskan, keduanya mengaku tak lagi bisa bersatu.

Keluarga Gwen Stefani dan Gavin Rossdale

Fakta baru, cerita mantan kekasih sesama jenis Gavin Rossdale, Marilyn membuat dugaan baru tentang hal yang dirasakan Gavin selama menjalani pernikahannya dengan Gwen.

"Perceraian itu bukanlah hal yang mengejutkan. Permasalahan tersebut sudah berlangsung selama beberapa tahun. Sudah bagus mereka mencobanya selama ini," kata Marilyn seperti laporan Mirror.co.uk, Kamis (6/8/2015).

Gavin-Gwen dan Marilyn

Sebelum Gavin mengumumkan perceraiannya dengan pelantun Sweet Escape tersebut, Marilyn mengaku mendapat telepon dari mantan pacarnya itu. Bapak tiga anak ini mencurahkan semuanya kepada Marilyn. Pria itu yakin sekali bahwa Gavin masih sulit menerima keadaan seksualnya  yang saat ini berada bersama seorang istri dalam hubungan heteroseksual.

Foto pernikahan Gavin Rossdale dan Gwen Stefani

"Dia (Gavin Rossdale) menyebut hubungan kami sebagai percobaan, perselingkuhan masa muda. Percobaan ini berlangsung selama lima tahun! Jika saat ini kau tidak hidup dalam kebenaran yang sesungguhnya, apapun itu, apa kau bisa bahagia? Kau seperti tidak berdamai dengan dirimu sendiri," kata Marilyn.

Marilyn menambahkan jika perselingkuhan Gavin membuat Gwen makin tak nyaman, padahal sebenarnya tanpa itu pun Gwen seperti tak mau tahu dan tak mau mengakui hal tertentu terkait kehidupan masa lalunya (Gavin Rossdale).

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale

"Dia (Gwen Stefani) ingin memperbaiki masa lalunya (Gavin Rossdale), demikian dengan pria itu," jelas Marilyn.

Gavin Rossdale dan Marilyn sempat menjalin hubungan bersama di masa lalu, awalnya pria tampan itu selalu menampik kabar kedekatannya dengan Marilyn. Namun semuanya terkuak pada 2009 dan akhirnya pentolan Bush sejak 1992 ini mengakuinya tak lama setelah itu. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.