Sukses

Serial Televisi X-Men Resmi Dikerjakan Fox

Salah satu pimpinan Fox Network, Dana Walden mengungkapkan proyek serial X-Men saat muncul di Television Critics Association Press Tour.

Liputan6.com, Los Angeles Dikembangkannya francise film X-Men menjadi sebuah serial TV, kini sudah mencapai tahap baru. Perwakilan Fox baru-baru ini mengkonfirmasi kehadiran Wolverine, Cyclops, dan teman-temannya itu di layar kaca.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (6/8/2015), salah satu pimpinan Fox Network, Dana Walden mengungkapkan hal tersebut saat muncul di Television Critics Association Press Tour.

Salah satu pimpinan Fox Network, Dana Walden (variety.com)

Diutarakannya bahwa jaringan perusahaannya itu, kini sedang aktif mengejar pembuatan serial TV yang didasari dari tim superhero mutan garapan Marvel.

"Kami sedang dalam negosiasi dengan Marvel. Kami berharap bahwa kami akan dapat mengumumkan sesuatu tak lama lagi. Ini sesuatu yang pastinya kami kejar," ungkap Walden kepada media.

Taron Edgerton baru saja menyanggah berpeluang untuk tampil sebagai Cyclops di X-Men: Apocalypse.

Selain itu, Walden juga mengklarifikasi bahwa sebuah serial televisi X-Men yang digambarkannya sebagai serial yang akan berjalan lama, bisa hanya terdiri dari karakter Jagat Film X-Men yang diciptakan oleh Fox, sesuai kontrak lisensi dengan Marvel dan Marvel Studios.

"Karakter dari franchise X-Men sedang bersama Fox dari sisi fitur film, sehingga kami tidak akan memasukkan karakter Marvel yang sedang bersama ABC maupun Disney," tambahnya.

 Karakter utama dalam Avengers: Age of Ultron. (Marvel Studios)

Beredar juga kabar yang menyebutkan bahwa serial televisi baru tersebut tak akan memunculkan karakter mutan utama dari film X-Men. Sehingga, kemungkinan besar yang akan hadir adalah karakter dari 'New Mutants' atau 'Generation X'.

Mutan-mutan superhero garapan Marvel dan Fox akan hadir di layar lebar dalam X-Men: Apocalypse yang bakal dirilis pada 27 Mei 2016. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.