Sukses

Raffi Ahmad Akur dengan Mantan Kekasih Velove Vexia

Apa yang terjadi ketika dua orang pria yang sama-sama mantan pacar Velove Vexia bertemu?

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad yang pernah berpacaran dengan Velove Vexia bertemu dengan Denny Buana, mantan kekasih Velove saat masih duduk di bangku SMP. Apa yang terjadi ketika dua orang pria yang sama-sama mantan pacar Velove Vexia bertemu?

Tak ada perkelahian atau saling mengejek. Justru Raffi dan Denny terlihat sangat akur dan kompak.

Saking kompaknya, kedua mantan kekasih Velove Vexia itu malah menyebut diri sebagai RaDen. Apakah ini nama untuk barisan sakit hati terhadap Velove? Tidak! Ternyata RaDen merupakan nama kongsi mereka yang diambil dari singkatan nama Raffi Ahmad dan Denny Buana.

Apa yang terjadi ketika dua orang pria yang sama-sama mantan pacar Velove Vexia bertemu?

"Ini dia RaDen @radenfood ( raffi ahmad dan @dennybuana ) jadi ceritanya denny nih dulu mantannya velove sebelum gw,waktu mereka msh SMP ! wakak-lucunya sekarang kita bisnis bareng, doain yaaa," begitu Raffi menulis di akun instagram miliknya.

Ya, Raffi Ahmad dan Denny sepakat menjalin kongsi dalam bisnis makanan. Namun belum diketahui makanan seperti apa yang mereka pasarkan. Karena dalam akun instagram @RaDenFood mereka masih merahasiakan produk yang akan dijual.

Artis Velove Vexia saat keluar dan diwawancarai wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Senin (27/7/2015). Namun, kedatangan Velove untuk menemui OC Kaligis kembali ditolak oleh pihak KPK karena masih ada pemeriksaan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Setelah putus dari Tyas Mirasih, Raffi Ahmad pernah menjalin hubungan asmara dengan Velove Vexia. Hubungan mereka putus karena Velove memutuskan untuk meneruskan kuliah di luar negeri. Saat ini Raffi Ahmad sudah menjadi suami dari Nagita Slavina dan tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.