Sukses

Akhirnya Terungkap, Alasan Sulli Keluar dari f(x)

Akhirnya rahasia keputusan Sulli untuk keluar dari f(x) terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Sulli yang merupakan personel f(x) terus menjadi buah bibir karena dikabarkan berpacaran dengan Choiza. Tak lama, Sulli memutuskan vakum dari kegiatan bersama rekan-rekannya di f(x), meski tengah sibuk karya terbarunya kala itu Red Light yang rilis 2014 silam.

Sulli yang hengkang dari f(x) membuat bingung penggemarnya. Agensi yang mengasuh f(x), SM Entertainment akhirnya buka suara alasan Sulli keluar dari girlband yang membesarkan namanya karena ingin fokus berakting. Sebelumnya, Sulli telah sukses membintangi drama Korea To the Beautiful You (2012).

"Kami telah melakukan diskusi dengan Sulli, menghargai keputusan yang diambilnya. Dia ingin berakting. Saat ini, Sulli memang tengah vakum, dia akan kembali dengan kegiatannya dalam waktu dekat," ujar wakil dari SM Entertainment, dilansir dari Korea Star Daily, Kamis (7/8/2015).

SM Entertainment menyatakan, f(x) akan kembali tanpa kehadiran Sulli. "Sepeningal Sulli, f(x) tetap melanjutkan perjalanannya sebagai girlband dengan empat personel."

Sebelum pernyataan dikeluarkan dari SM Entertainment, Sulli disebut-sebut hengkang karena telah bertunangan dengan Choiza. Sulli bahkan juga dilaporkan akan segera menikah.

Kabar hubungan Sulli--personel f(x)--dengan Choiza sudah merebak sejak dua tahun lalu. Namun keduanya terus menyembunyikan hubungan mereka agar tercium publik.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.