Sukses

Bawa Pisau, Pierce Brosnan Dihentikan Petugas Keamanan di Bandara

Pierce Brosnan ditahan oleh agen dari Administrasi Keamanan Transportasi.

Liputan6.com, Amerika Serikat Pierce Brosnan yang akan naik pesawat di bandara internasional Burlington, Vermont, Amerika Serikat tiba-tiba dihentikan pihak keamanan. Dan ia pun ditahan oleh agen dari Administrasi Keamanan Transportasi.

Dikabarkan Contactmusic, baru-baru ini, pemeran James Bond diketahui membawa pisau dengan ukuran 25 centimeter di dalam tas tangannya. Namun tak lama, juru bicara Departemen Kepolisian Burlington, Letnan Shawn Burke menegaskan bahwa Pierce Brosnan segera diizinkan untuk melanjutkan perjalanan setelah menyelesaikan masalah dengan pemerintah.

Pierce Brosnan (Mirror.co.uk)

Namun, Pierce Brosnan terlihat agak malu, dan marah ketika pisau miliknya itu disita oleh agen bandara. Padahal, peraturan yang ada menyatakan bahwa benda tajam seperti pisau, gunting, dan lainnya lebih dari empat inci harus diperiksa dan ditaruh di bagasi, dilarang dimasukkan di tas tangan.

Pierce Brosnan (Mirror.co.uk)

Peraturan ketat itu diperlakukan setelah terjadi serangan 11 September 2001 lalu. Tidak boleh ada pisau kecuali berbentuk bulat, atau pisau plastik mentega yang diperbolehkan masuk ke dalam kabin pesawat.

Pierce Brosnan

Shawn Burke menyatakan Pierce Brosnan ditemui keamanan di salah satu pos pada Minggu (2/8/2015). Namun The Associated Press mengatakan bahwa humas Brosnan belum membuat pernyataan tentang insiden tersebut.(Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.