Sukses

Momo Geisha Juga Pernah 'Ditelanjangi' oleh Haters di Sosmed

Menurut Momo Geisha, hanya buang-buang waktu menanggapi kicauan pedas para haters di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini hater mulai meresahkan para pablik figur. Salah satu contoh kasus, Prilly Latuconsina dibuat malu karena seorang haters merekayasa foto bugil mirip dirinya dan disebar ke dunia maya. 

Ternyata, perlakuan yang sama sempat dilami Momo vokalis band Geisha. Mirip seperti Prilly, foto Momo direkayasa kemudian dibuat seperti telanjang dan disebar ke internet. Kalau Prilly melaporkan kasusnya ke pihak polisi, namun hal itu tak dilakukan perempuan pemilik nama asli Morina Sinaga ini.

Momo Geisha menerima penghargaan SCTV Music Awards 2015. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Aku sih nggak mau ambil pusing. (Perlakuan tak mengenakkan) itu supaya kita komen, aku nggak pernah gubris. Aku pernah mengalami, ada foto dengan kepala aku tapi badannya telanjang," kata Momo ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/8/2015).

Menurut Momo, ketimbang pusing menanggapi perlakuan para hater ia lebih memilih untuk memikirkan kariernya. Menurut pelantun Lumpuhkan Ingatanku ini, akan menjadi bumerang jika ia ikut panas mengomentari ocehan para haters. 

Momo Geisha [Liputan6.com]

"Tidak perlu ditanggapi atau dibalas dengan komentar. Buang-buang waktu saja. Lebih baik melaksanakan garapan yang belum selesai. Kalau terpancing untuk mengomentari, malah tambah ramai. Jadi bagusnya diabaikan saja," kata Momo.

Meski sempat kesal, Momo mencoba tenang. Menurutnya ini adalah risiko menjadiseorang publik figur. "Pernah geregetan. Tapi ya sudahlah mau bagaimana lagi. Tapi aku menyayangkan generasi sekarang yang terlalu pusing dengan hal-hal nggak penting," kata Momo Geisha. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.