Sukses

Main Film Captain America, Ray Sahetapy: Biasa Saja

Ray Sahetapy berharap kembali mendapat tawaran untuk bermain film berkelas dunia.

Liputan6.com, Jakarta Aktor kawakan Ray Sahetapy baru saja menyelesaikan syuting film Hollywood, Captain America: Civil War. Namun, bisa beradu akting dengan aktor-aktor dunia seperti Chris Evans, Robert Downey Jr dll dianggap tak terlalu istimewa bagi Ray.

"Biasa saja, karena saya sudah biasa di dunia akting. Saya sudah 30 tahun di akting. Jadi jalani saja sesuai yang dikasih," kata Ray Sahetapy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/8/2015).

Ray Sahetapy sudah berada di Amerika Serikat

Menurut Ray, ia bisa terlibat dalam film bertaraf dunia lantaran kerja kerasnya selama ini di dunia film Tanah Air. Aktor 58 tahun ini mengatakan, segala pencapaian itu bisa diraih dengan proses yang baik pula.

"Saya nggak pernah memikirkan hasil, tapi prosesnya. Sebab hasil itu tergantung bagaimana prosenya kan," ujar mantan suami Dewi Yul itu.

Aktor Ray Sahetapy saat press screaning film Negeri Tanpa Telinga, Jakarta, Kamis (7/8/14). (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Ray berharap dengan keteribatannya dalam film Captain America, akan ada tawaran film yang lebih baik lagi untuknya.

"Mudah-mudahan ada yang lebih lagi, ini sebuah proses. Separuh hidup saya saya habiskan dengan berakting," kata bintang film The Raid ini. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.