Sukses

Artis Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Fauzi Baadila: Sukurin!

Menurut Fauzi Baadila, selain narkoba, pemerintah juga seharus melarang minuman keras.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena artis dan narkoba ditanggapi miring oleh Fauzi Baadila. Artis kelahiran Mesir, 25 September 1979 mensyukuri dengan tertangkapnya para artis karena kasus narkoba.

"Gue cuma bilang sukurin! Nggak cuma artis, semua kalangan yang kena narkoba mau dia politikus, masyarakat umum atau media juga (ditangkap)," kata Fauzi Baadila di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/8/2015).

Fauzi Baadila

Saking kesalnya dengan narkoba, mantan suami Senk Lotta ini mendukung diberlakukannya hukuman mati bagi para bandar narkoba. Maklum, Fauzi pernah terjerat dalam lingkaran narkoba, makanya ia merasa punya dendam pribadi dengan para bandar.

"Gue setuju banget bandarnya dihukum mati. Harusnya bandar disikat dan dihukum mati. Gue (lepas narkoba) itu sudah lama, gue lepas karena kesadaran pribadi saja," ungkap bintang film 9 Naga ini.

Fauzi Baadila

Tak hanya narkoba, Fauzi Baadila juga mengecam keras peredaran minuman beralkohol. Pasalnya, alkohol memberikan banyak dampak negatif yang tak kalah hebat dari narkoba.

"Apa bedanya alkohol sama narkoba? Padahal kerusakan lebih keras daripada narkoba, apa karena dia bayar pajak? Kenapa itu diperbolehkan sih. Seharusnya narkoba nggak boleh, alkohol juga nggak boleh, pemerintah harus fair," tandas Fauzi Baadila. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.