Sukses

Anak Fachri Albar Suka Dengarkan Lagu God Bless

Diakui Fachri Albar, putranya River Syach Albar sudah menunjukkan ketertarikannya dengan musik.

Liputan6.com, Jakarta Fachri Albar sedang menikmati perkembangan si kecil, River Syach Albar. Bayi berusia delapan bulan itu juga sepertinya telah menurunkan bakat musik yang dimiliki Fachri. Buktinya, si kecil kerap minta ikut tiap kakeknya, yang juga vokalis God Bless, Ahmad Albar ingin manggung.

"Pengin banget ajak (anak) cuma kan baru delapan bulan. Kebetulan God Bless baru manggung, tadinya anak sudah minta ikut tapi saya bilang nggak," ujar Fachri Albar di Jakarta baru-baru ini.

Diakui Fachri, River sudah menunjukkan ketertarikannya dengan musik. Bintang sinetron Malin Kundang itu sempat merekam momen si kecil tengah menggebuk drum mainan sambil mendengarkan lagu ayahnya tersebut.

River Syech Albar. (sumber: Instagram.com)

"Musik dia senang banget, dia suka pukul-pukul drum. Jadi kemarin kita dengarkan lagu God Bless, banyak tuh videonya River main drum sambil dengarkan lagu papa, kocak banget sih," ceplos suami Renata Kusmanto itu.

Liputan6.com

Meski begitu, Fachri tak mau mengarahkan River untuk mengikuti jejak kakeknya bermusik. Ia ingin membebaskan si kecil dalam menjalani hobinya.

"Papa saya dan saya juga kebetulan nggak pernah mengarahkan harus suka ini dan itu. Walaupun kita orangtuanya jadi dibebaskan saja. Kita cukup komunikasikan apa yang baik. Kalau menurut saya, segala sesuatu yang disempitkan dengan mengarahkan itu bakal percuma," tandas Fachri Albar. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.