Sukses

Lea Michele: Hidup Itu Indah

Lea Michele selalu menjaga agar pribadinya tetap rendah hati meski karier menjulang, dan terkenal.

Liputan6.com, Los Angeles Bintang Glee, Lea Michele tak pernah merasa sebahagia ini dalam hidupnya. Pasalnya, ia selalu menjaga agar pribadinya tetap rendah hati meski terkenal dan karier menjulang.

Yoga diakui Lea Michele membantunya bangkit dari keterpurukan setelah kematian sang kekasih, Cory Monteith.

Lea juga menjaga rapat-rapat kehidupan pribadinya dari sorotan media. Bukan karena sombong, namun aktris berusia 28 tahun tersebut hanya ingin membumi dan menjalani hidup secara wajar.

Lea Michele. (foto: celebsvenue)

"Saya pikir saya sangat bahagia sekarang. Saya berhasil menjaga kehidupan pribadi saya. Saya benar-benar secara pribadi merasa kalau hidup saya sangat bahagia dan kuat," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, baru-baru ini.

Baca juga: Pesan Menyentuh Lea Michele Kenang Hari Lahir Cory

"Saya pikir sangat penting untuk menjalani kehidupan sehari-harimu semembumi mungkin, jadi kau bisa melakukan pekerjaanmu dan melakukan yang terbaik," lanjut Lea Michele.

Lea Michelle (Gotceleb.com)

Saat ini, karier Lea Michele masih berjalan dengan peran-peran yang semakin menantang, berbeda jauh dari Glee. Ia sedang membintangi serial televisi terbarunya yang bergenre horor komedi berjudul Scream Queens. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.