Sukses

Putus dari Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger Pacari Ed Sheeran?

Beberapa bulan belakangan ini, penyanyi Ed Sheeran dan Nicole Scherzinger terlihat sangat dekat.

Liputan6.com, London Beberapa bulan belakangan ini, penyanyi Ed Sheeran dan Nicole Scherzinger terlihat sangat dekat. Mereka pun sering pergi berdua ke pub untuk mencari suasana yang tenang.

Dilaporkan The Sun, dilansir Aceshowbiz, Senin (10/8/2015), Ed Sheeran pun sudah membawa Nicole Scherzinger berkencan di rumahnya di Suffolk, Inggris. Kedekatan keduanya bermula dari sebuah lagu milik Ed.

Nicole Scherzinger dan Ed Sheeran (The Sun)

Nicole Scherzinger yang berusia 37 tahun mengulurkan tangannya kepada Ed Sheeran yang berusia 24 tahun. Nicole mengatakan kalau lagu Ed itu membantunya berpisah dari kekasihnya, Lewis Hamilton, yang berprofesi sebagai pembalap F1. Sejak itu keduanya pun menjadi dekat. Bahkan Ed menulis lirik untuk Nicole.

Nicole Scherzinger dan Ed Sheeran (The Sun)

Meski rumor ini sudah menyebar luas, namun seorang perwakilan Ed Sheeran membantah adanya hal romantis antara mereka. "Mereka adalah teman di panggung hiburan."

Namun, ini berbeda dengan pernyataan dari teman Nicole Scherzinger, "Nicole tertarik padanya selama beberapa bulan terakhir melalui musik. Ketika dia berpisah dari Lewis, dia patah hati tapi akhirnya memainkan lagu Ed."

Kemesraan Lewis Hamilton dengan Nicole Scherzinger saat masih menjalin hubungan cinta.

"Sejauh ini, dia khawatir berada di tahap awal kencan, dan dia sudah terbuka tentang hal itu kepada teman-teman dekat dan rekannya. Ini mungkin tidak berkembang di luar kencan, tapi mereka saling mengingatkan," tambah teman Ed.

Sementara, teman Nicole Scherzinger menyatakan, "Mereka sangat dekat. Nicole mengatakan Ed adalah laki-laki idamannya."(Mer/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.