Sukses

Bertemu Haters, Ini yang Akan Dilakukan Prilly Latuconsina

Menurut Prilly, ia melaporkan haters ke polisi demi untuk kebaikan haters itu sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina serius untuk mengirim para haters di akun sosial media miliknya ke penjara. Prilly geram karena haters telah memfitnah dan menyebarkan foto bugil mirip dirinya.

"Aku laporkan haters biar mereka jera," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (10/8/2015).

Prilly Latuconsina usai melapor di SPK Polda Metro Jaya terkait penyebaran foto bugil miripnya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Prilly Latuconsina juga akan melakukan beberapa hal jika mampu bertemu secara langsung dengan para haters yang selama ini mengolok-olok dan menyerangnya di sosial media.

"Yang ingin aku sampaikan, kenapa dia (haters) benci sama aku. Syukur-syukur aku bisa introspeksi diri kalau aku salah. Aku juga mau menasehati dan memberikan gambaran pada haters kalau membully artis merupakan hal yang salah," lanjut cewek kelahiran 15 Oktober 1996 ini.

Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Panji Diksana)

Terlanjur kesal dengan para haters, Prilly Latuconsina pun menyerahkan sepenuhnya permasalahan yang dialaminya di sosial media kepada kepolisian.

"Aku serahkan saja semua ke Pak Polisi. Aku sih terserah pelakunya mau dihukum apa saja. Artinya, sekarang ini aku melaporkan mereka demi kebaikan mereka juga. Dengan ini, aku pengin mereka sadar kalau yang selama ini dilakukan (membully) itu salah," tutur Prilly Latuconsina. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini