Sukses

Lihat Gaya Era 80-an Bintang 3 Srikandi

Film 3 Srikandi ini dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Tara Basro, dan Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta Film 3 Srikandi saat ini sedang dalam proses syuting, tiga pemeran utamanya Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, dan Tara Basro menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting.

Tak jarang, mereka sering sekali berfoto bersama di sela waktu rehat. Belum lama BCL--panggilan Bunga Citra Lestari--menunjukkan foto bersama Chelsea dan Tara.

Namun yang berbeda, kali ini tampilan ketiga wanita itu bukan sedang dalam pose memegang panah dengan seragam putih seperti yang sudah sering ditampilkan. Kali ini wanita-wanita cantik itu berdandan ala era-80an.

baca juga: Alasan Sutradara '3 Srikandi' Pilih BCL Gantikan Dian Sastro

3 Srikandi

"Gadis2 80an #bungacitralestari #chelseaislan #tarabasro #3srikandi #3srikandiTheMovie," begitu tulis bintang `Habibie & Ainun` tersebut.

Tara Basro mengebakan jaket putih dengan garis hitam, Chelsea Islan memakai bando dan kaos longgar, sedang BCL memakai kemeja denim dengan gata rambu keriting dan mengembang.

Dalam foto lain ketiganya tampak menonton hasil syuting mereka dari kamera. Wajah serius tiga aktris itu memperhatikan kekurangan akting mereka dari layar kecil kamera.

3 Srikandi

Film 3 Srikandi besutan Iman Brotoseno ini mengisahkan tiga orang atlet putri panahan yang mengharumkan nama Indonesia di kejuaraan olahraga dunia, Olimpiade Seoul 1988. Sang sutradara membenarkan bahwa 20 persen ceritanya adalah dramatisir, sedang 80 persen adalah `true story`.

baca juga: Begini Bocoran Cerita Film 3 Srikandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini