Sukses

Pacific Rim 2 Munculkan Kembali Karakter Ini

Ada beberapa karakter yang dianggap tak kembali untuk Pacific Rim 2, kini berpeluang untuk muncul lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Di akhir film Pacific Rim, ada beberapa karakter yang berpotensi tak kembali untuk sekuelnya. Sehingga, fans pun bertanya-tanya mengenai karakter mana yang akan kembali.

Guillermo del Toro menyampaikan bahwa Pacific Rim 2 bakal memulai proses syuting pada 2015 mendatang.

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (8/82015), sebuah kabar menyebutkan bahwa siapapun dalam film itu ternyata tak ada yang tewas karena insiden yang ditampilkan.

"Charlie Day memiliki bagian besar begitu juga dengan Charlie Hunnam," ucap del Toro kepada sekelompok wartawan menurut laporan Slashfilm baru-baru ini.

Dilanjutkannya, "Saya berpikir bahwa semua orang atau hampir semua orang yang selamat akan kembali. Sisanya kami bunuh. Kami membunuh setengah pemain."

Guillermo del Toro juga menjelaskan bagaimana ketiganya berupaya untuk menghidupkan nuansa film pertama Pacific Rim.

Jawaban tersebut merupakan respon terhadap pertanyaan yang meluap ketika del Toro berkata bahwa Day dan peneliti yang dimainkan Burn Gorman menjadi karakter utama Pacific Rim 2.

Sehingga, pernyataan sebelumnya mendorong beberapa orang untuk mengklarifikasi apakah pilot Jaeger akan memiliki peran yang kurang signifikan dalam sekuelnya. Jawaban baru itu pun menyiratkan karakternya masih penting untuk diangkat.

Guillermo del Toro bekerja dengan Zak Penn untuk Pacific Rim 2 sebagai pengganti Travis Beacham yang menulis film pertama.

Pacific Rim 2 dijadwalkan untuk memulai syuting November 2015 agar bisa rilis pada 4 Agustus 2017. Diperkirakan, Idris Elba dan Charlie Hunnam akan kembali bermain di sekuel satu ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini