Sukses

Ha Ji Won Berpacaran dengan Aktor Taiwan Chen Bolin?

Giliran Ha Ji Won yang dikabarkan dengan seorang aktor pemenang penghargaan bergengsi asal Taiwan.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik asal Korea Selatan Ha Ji Won memang jauh dari rumor atau gosip yang menerpanya, khususnya mengenai kehidupan pribadinya. Tiba-tiba saja, publik dikejutkan kabar Ha Ji Won tengah berpacaran dengan aktor Taiwan Chen Bolin.

Ha Ji Won dan Chen Bolin disebut-sebut tengah menjalin kasih karena keduanya mengunggah beberapa gambar yang sama di akun media sosial miliknya. Akhirnya, aktivitas di medsos yang dilakukan Ha Ji Won dan Chen Bolin pun menjadi petunjuk akan hubungan mereka.

Foto yang diunggah Ha Ji Won memiliki kesamaan dengan gambar milik Chen Bolin.

Di salah satu foto, Ha Ji Won dan Chen Bolin menunjukkan gambar berupa lukisan seorang pria tengah mencium wanita. Selain itu, dengan pose yang sama Ha Ji Won dan Chen Bolin mengunggah foto mereka menggendong kucing.

Kabar tersebut langsung dibantah keras oleh agensi Ha Ji Won. "Ha Ji Won dan Chen Bolin sama sekali tak berpacaran. Kabar itu sama sekali tidak benar. Mereka hanya rekan kerja," ujar wakil dari Ha Ji Won, diwartakan MBN TV via Nate, Selasa (11/8/2015).

Chen Bolin, aktor Taiwan yang dikabarkan berpacaran dengan Ha Ji Won.

Namun netizen beranggapan jika Ha Ji Won dan Chen Bolin memang berkencan. Alasannya, foto di media sosial tak mungkin merupakan kesamaan yang tak disengaja.

"Kau tidak bisa menyangkal jika mengunggah foto yang sama selama beberapa kali," tulis pengguna [+610, -19].

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.