Sukses

Kiki Fatmala Memarahi Saipul Jamil

ADEGAN Saipul Jamil memijat tubuh Kiki Fatmala di film komedi memicu konflik. Kiki emosi dan memarahi Ipul--biasa Saipul disapa--karena meremas-remas bokong Kiki. Artis yang pernah dijuluki "bom seks" itu pun minta pengambilan gambar dihentikan.

ADEGAN Saipul Jamil memijat tubuh Kiki Fatmala di film komedi berjudul Pijat Atas Tekan Bawah memicu konflik. Kiki emosi dan memarahi Ipul--biasa Saipul disapa--karena meremas-remas bokong Kiki. Artis yang pernah dijuluki "bom seks" itu pun minta pengambilan gambar dihentikan. Ketika itu bintang film Salah Pencet ini sedang tengkurap tanpa mengenakan baju.
Dijumpai di tempat terpisah, Jumat (6/3), Ipul membantah melecehkan Kiki. "Kalau pelecehan seksual sepertinya kurang tepat. Kalau saya berpikir mbak Kiki-nya salah paham," tutur mantan suami Dewi Persik. Di film bergenre komedi itu Ipul hanya ingin bersikap profesional. Berperan sebagai tukang pijat plus plus, Ipul ingin menghayati peran.
Menurut Kiki, memegang bokong bukan bagian dari arahan sutradara. "Pada saat itu aku reflek dan marah sekali," ucap Kiki. Tapi Ipul beranggapan sebaliknya. "Kalau dibilang pelecehan seksual bagian mananya," tutur dia. Usai kejadian itu, Ipul meminta maaf. "Aku minta maaf itu bukan karena aku salah. Aku minta maaf karena gak mengerti," tambah kekasih Melinda.
Atas kejadian ini Kiki menempuh jalur hukum. Ia menggandeng pengacara Andar Situmorang. Langkah ini diambil menyusul niat Ipul yang juga akan memilih jalur serupa. Sementara Melinda meyakini sang pacar tidak bersalah. Ia kenal sekali kepribadian Ipul yang religius. Dan Melinda berharap agar Kiki berpikir jernih. "Jangan sampai deh ke jalur hukum, capek," harap dia.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini