Sukses

Timbaland Janjikan Karya Baru Mendiang Aaliyah

Suara merdu Aaliyah bakal kembali mewarnai industri musik Amerika Serikat

Liputan6.com, Los Angeles Kerinduan para penggemar Aaliyah akan segera terjawab. Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Selasa (11/8/2015), mantan produsernya, Timbaland akan merilis sejumlah karya Aaliyah yang belum pernah diperdengarkan ke publik.

Hal itu diumumkan Timbaland melalui akun Twitter pribadinya. "Perhatian! Orang-orang bertanya kepadaku setiap waktu apakah aku mempunyai karya Aaliyah yang belum pernah dipublikasikan. Jawabannya adalah iya," ungkap Timbaland sembari memajang foto sang ratu RnB.

Aaliyah

Untuk memuluskan rencana besar ini, Timbaland diketahui bekerjasama dengan Timbo. Dirinya juga berjanji bakal terus mengabarkan perkembangannya. "Sneak Peek coming," imbuhnya.

Sebelumnya, kisah hidup Aaliyah juga sempat diadaptasi menjadi film televisi bertajuk Aaliyah: Princess of R&B.

Sayangnya, selain masa pembuatannya diwarnai kontroversi dan penolakan dari pihak keluarga, film ini juga dikritik habis-habisan ketika rilis dan dianggap sebagai cara yang dangkal untuk menghormati seorang entertainer.

Aaliyah (Source: socialnewsdaily.com)

Aaliyah tewas di usia 22 tahun dalam sebuah kecelakaan pesawat di kepulauan Bahama. Semasa hidupnya, Aaliyah mampu menjual 52 juta kopi album dan diganjar predikat sebagai seniman RnB tersukses sepanjang 25 tahun terakhir. Ia juga sempat unjuk gigi di film horor bertajuk Queen of the Damned.(Feb/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.