Sukses

Bintang Arrow, Stephen Amell Hajar Pegulat Smackdown

Stephen Amell baru-baru ini membuat heboh pecinta WWE setelah menghajar salah satu pegulat terbaiknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang serial superhero Arrow, Stephen Amell dipastikan bakal bertarung habis-habisan dengan salah satu pegulat Smackdown, Cody Rhodes alias Stardust di ajang Summerslam nanti.

Stephen, yang kala itu datang sebagai penonton di WWE (World Wrestling Entertainment), benar-benar hilang kesabaran setelah Stardust yang tengah bertarung melawan Adrian Neville, tiba-tiba turun ring dan memukul kepalanya.

Stephen Amell dan Stardust

Saking kesalnya, Stephen langsung mengejar Stadust dan berbalik memukulinya. Acara pun sempat berlangsung tegang ketika pihak keamanan berusaha keras memisahkan keduanya. Stardust bahkan harus dibawa masuk ke backstage agar tak terkena amukan Amel.

"Apapun yang pengacaramu minta, aku akan tandatangani. Aku akan bertanggungjawab penuh untuk aksiku nanti. Tapi siapkan pertarungan antara aku dengan Stardust," teriak Amel ke salah satu petinggi WWE, Triple H.

Stephen Amell dan Stardust

Setelah beberapa kali menolak, Triple H, yang dulunya juga seorang pegulat akhirnya menyanggupi permintaan Amel. Namun ia tak mau bertanggungjawab jika kelak Amel mengalami cedera parah di atas ring.

"Wade Barrett dan Stardust akan bertarung melawan Neville dan Green Arrow di Summerslam! Jangan salahkan aku jika kau nanti terbunuh di atas panggung," pungkas Triple H.

Rencananya, WWE Summerslam akan digelar pada 23 Agustus 2015 nanti. Sementara serial Arrow, bakal kembali mengudara mulai awal Oktober 2015 mendatang.(Feb/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.