Sukses

Ketika Chua Kotak Terpukau dengan Suara Isyana Sarasvati

Chua Kotak mengaku beruntung bisa berkolaborasi bareng Isyana Sarasvati, Alsa, Ella Aquila dan Coco She.

Liputan6.com, Jakarta Kini, siapa yang tak mengenal Isyana Sarasvati, penyanyi pendatang baru yang digadang-gadang bisa menyerupai Raisa, atau malah melampauinya. Banyak yang kagum dengan musikalitas wanita yang mengambil jurusan Musik Klasik saat kuliah.

Bahkan Chua Kotak pun sempat terpukau dengan kemampuan musik yang dimiliki oleh pelantun Tetap Dalam Jiwa ini. Chua Kotak dan Isyana Sarasvati kini sedang menjalani proyek baru bersama Alsa, Ella Aquila Band dan Coco She.

Chua Kotak [Liputan6.com]

Ketika wartawan meminta kelima wanita tersebut bernyanyi, mereka kompak menyerahkan kepada Isyana Sarasvati. Ketika Isyana bernyanyi, kelima wanita tersebut hanya bisa memuji dan tepuk tangan.

Kelima wanita tersebut kini tergabung dalam projek bernama Noah with Girls Attack. Mereka akan menampilkan kolaborasi dengan menyanyikan lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu pada saat malam puncak HUT SCTV yang ke-25.

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ketika pertama kali latihan di studio musik milik Erwin Gutawa, Chua mengatakan jika dirinya beruntung telah lebih dahulu diberikan materi oleh tim SCTV dan bisa mempelajarinya di rumah.

"Sebelumnya sudah dikasih materi, pas latihan langsung bisa. Jadi nggak malu-maluin. Jujur mereka semua bisa membaca not balok, dan cuma gue yang nggak bisa. Mereka jago banget, gue beruntung bisa berada di tengah-tengah mereka," kata Chua di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini