Sukses

Jennifer Aniston Tak Undang 2 Teman `Friends` ke Pernikahannya

Mereka adalah Matt LeBlanc, dan Matthew Perry. Padahal, dua teman lainnya masuk dalam daftar tamu yang diundang Jennifer Aniston.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Namun hingga kini masih menjadi pembicaraan hangat lantaran dua temannya yang pernah bermain dalam serial Friends tak hadir.

Mereka adalah Matt LeBlanc, dan Matthew Perry. Padahal, Courteney Cox, dan Lisa Kudrow masuk dalam daftar tamu yang diundangnya. Diwartakan Aceshowbiz, Selasa (11/8/2015), keduanya mengaku tak tahu alasan dirinya tak diundang. Namun mereka tetap mendoakan Jennifer Aniston dan Justin Theroux.

kedekatan Jennifer Aniston dan Matt LeBlanc dalam serial Hollywood Friends.

"Itu kejutan untuk saya. Mereka pasangan yang bagus, dan saya senang untuk mereka," ujar Matthew Perry kepada People. Saat ditanya apakah menyesal tak hadir di pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux, aktor ini pun menjawab, "Saya tidak diundang. Jadi apa yang dapat Anda lakukan?"

Hal senada juga diungkapkan Matt LeBlanc, saat diwawancara Television Critics Association, "Saya pikir mereka pasangan serasi. Saya pikir dia bahagia. Dari itu semua yang saya peduli adalah Jen senang. Jika dia ingin saya di sana, saya akan berada di sana."

home-desining.com

"Jen seperti adik saya. Courteney dan Lisa seperti saudara besar saya. Matius seperti adik saya, dan David (Schwimmer) seperti kakak saya. Begitulah semuanya rusak. Dan itu benar-benar hanya seperti kronologis," lanjut Matt LeBlanc.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux menghadiri Vanity Fair Oscars Party di California pada 22 Februari 2015. Pasangan yang bertunangan sejak 2012 lalu itu dikabarkan telah resmi menikah pada Rabu (5/8) secara diam-diam. (AFP PHOTO/ADRIAN SANCHEZ-GONZALEZ)

Jennifer Aniston dan Justin Theroux menikah pada 5 Agustus 2015 lalu di real Bel Air. Howard Stern memimpin untuk bersulang, sementara Courteney Cox menjadi pendamping. Jimmy Kimmel meresmikan pernikahan mereka, dan Sia Furler melantunkan lagu untuk dansa pertama mereka sebagai pengantin baru.(Mer/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.