Sukses

Tatapan Sedih Kyuhyun Jelang Konser Super Junior KRY

Kyuhyun akan menggelar konser bersama sub-unit Super Junior yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Sub-unit Super Junior berupa trio yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung kembali menghibur penggemarnya dengan kualitas vokal yang paut diacungi jempol. Trio Super Junior KRY menggelar Asia tour Phonograph yang akan berlangsung di beberapa negara di Asia.

Pemberhentian pertama Super Junior KRY adalah negara asal mereka, Korea Selatan yang akan dilangsungkan 22 dan 23 Agustus 2015. Menggoda penggemar menjelang aksinya, Super Junior KRY meluncurkan cuplikan foto dan video.

Kyuhyun terlihat dengan tatapan sedihnya di cuplikan video jelang konser Super Junior KRY

Di salah satu video, Kyuhyun terlihat dengan tatapan sedihnya. Dengan alunan piano sebagai musik latarnya, Kyuhyun berdiri di depan etalase toko. Kyuhyun menatap alat pemutar piringan hitam di dalam toko. Kemudian, Kyuhyun seolah menembus hujan yang tengah turun.

Sub-unit Super Junior yang terdiri dari trio Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung

Sebelumnya, Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung telah sukses menghibur penggemar dalam konser yang berlangsung di Jepang, Juni 2015. Mereka sempat menyanyikan single terbaru Join Hands.

Secara perdana, Yesung yang belum lama ini lepas wajib militer ikut beraksi bersama trio K.R.Y. Konser ini merupakan momen kembalinya sub-unit Super Junior-KRY ke dunia hiburan.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.