Sukses

Gagal Nikah, Zayn Malik-Perrie Edwards Sepakat Jual Rumah Rp 90 M

Zayn Malik dan Perrie Edwards sepakat menjual rumah mereka bersama setelah putus bulan lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards telah kandas. Zayn Malik memutuskan pertunangan mereka pada akhir Juli kemarin melalui pesan singkat kepada Perrie Edwards.

Setelah keduanya putus, kini Zayn Malik dan Perrie Edwards sepakat menjual rumah mewah mereka seharga 4,2 juta poundsterling atau setara dengan Rp 90 miliar. Dilansir laman Mirror, Rabu (12/8/2015), dua bintang muda ini padahal baru dua bulan menempati rumah idamannya.

Rumah Zayn Malik dan Perrie Edwards yang dijual. (foto: mirror.co.uk)

Padahal Zayn Malik sebelumnya gencar dikabarkan akan menikahi Perrie Edwards. Mantan personel One Direction ini juga sudah meminta Perrie Edwards untuk memindahkan barang-barangnya dari rumah tersebut. 

Isi rumah Zayn Malik dan Perrie Edwards yang baru dihuni selama dua bulan. (foto: mirror.co.uk)

Di rumah seharga Rp 90 miliar terdapat tiga kamar tidur utama, ruangan khusus untuk gym, dan juga bioskop kecil. Tak hanya itu, ada juga kolam renang dilengkapi jacuzzi. Nuansa krem serta putih menjadi pilihan warna dekorasi rumah Zayn Malik tersebut.

"Mereka tak mau banyak berbicara, Zayn bersikeras Perrie harus memindahkan barang-barangnya. Dia (Perrie) ada di Amerika, jadi orangtuanya akan menginginkannya untuk tinggal sementara waktu dengan mereka," ujar seorang sumber.

Zayn Malik dan Perrie Edwards sepakat menjual rumah mereka yang baru ditempati selama dua bulan. (foto: mirror.co.uk)

Zayn Malik dan Perrie Edwards memutuskan berpisah setelah dua tahun tunangan. Keduanya sempat diisukan sedang mempersiapkan pernikahan indah mereka. Namun rencana itu kandas di tengah jalan. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

Video Terkini